Zainal-Arsal Paling Berpeluang Jadi Bupati Kerinci, Ini Kata Tokoh Siulak



Jumat, 22 Juni 2018 | 15:55:22 WIB



Maskiruddin (tengah) saat menyampaikan pemaparan
Maskiruddin (tengah) saat menyampaikan pemaparan

JAMBERITA.COM, KERINCI – Tidak hanya didukung oleh warga Kerinci Bagian Hilir. Dukungan untuk pasangan nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri juga mengalir dari wilayah tengah dan Mudik.

Berbagai sudut pandang besarnya peluang Zainal Abidin memenangkan hajatan Pilkada Kerinci tahun 2018 ini muncul ke permukaan.S

Seperti yang disampaikan oleh salah satu tokoh Siulak, Maskiruddin. Menurutnya Zainal Abidin saat ini memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangkan Pilkada Kerinci dibandingkan dua kontestan lainnya.

Dia menyebutkan, sejak awal dirinya sudah memprediksi bahwa Zainal Abidin adalah calon Bupati Kerinci yang paling kuat.

Ia memiliki peluang dan kesempatan kata Maskiruddin, dengan program kerja yang realitis untuk mendongkrak prekonomian masyarakat, maka pilihan masyarakat sudah jelas mengarah ke pasangan Kerinci Hebat ini.

“Kesejahteraan selalu menjadi dambaan masyarakat, apalagi masyarakat yang berpenghasilan dari sektor pertanian saat ini. Tidak ada kata lain, yang merupakan anak petani dan telah merasakan bagaimana rasanya hidup di garis kemiskinan, tentu akan selalu berpihak kepada rakyat miskin, Zainal Abidin adalah pilihan yang tepat,” ujarnya saat orasi di pertemuan terbatas di Lempur, beberapa hari yang lalu.

Di sisi lain tegasnya, kebulatan tekad Kerinci Hilir bersatu untuk memenangkan anak jantan Kerinci Hilir di Pilkada Kerinci adalah kekuatan yabf luar biasa, ditambah dengan semangat satu-satunya calon dari Depati Tujuh dan dukungan yang sangat kuat dari masyarakat Kecamatan Air Hangat Timur, membuat pasangan ini kian kokoh akan bertengger di urutan pertama pada hari pencoblosan 27 Juni mendatang.

Belum lagi imbuhnya, dukungan dari tim, simpatisan dan relawan dari wilayah Kerinci Mudik.

Ditambahkannya, kekuatan Zainal dan Arsal lainnya adalah program pemerataan pembangunan yang akan dilakukannya secara merata apabila terpilih menjadi Bupati Kerinci bersama Arsal Apri.

“Masyarakat sudah melihat, bahwa Zainal Abidin itu tidak memilih tempat, tidak memilih waktu, dan tidak punya batasan dengan masyarakat, itu artinya pemimpin yang akan menghapuskan kesenjangan dari sektor apapun di Kerinci,” tukasnya.

Bagaimana dengan pemekaran? Maskiruddin mengatakan pemekaran bukan saja akan menguntungkan  bagi wilayah Kerinci Hilir, namun akan menguntungkan semua wilayah yang ada di Kabupaten Paling Barat Provinsi Jambi ini.

Zainal Abidin yang sangat serius dan berjuang habis-habisan untuk proses pemekaran menjadi pemicu dirinya dan ribuan simpatisan Zainal-Arsal dari wilayah Kerinci Mudik teta setia bersama pasangan Kerinci Hebat.

“Bukit Tengah juga demikian, untuk memekarkan Kerinci ini, Bukit tengah akan menjadi PR bagi kandidat, yang serius untuk memekarkan tentu akan mengaktifkan bukit tengah, yang serius memekarkan itu adalah Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, makanya pilih Zainal Abidin, agar pemekaran segera terwujud,” jelasnya lagi.

Tidak hanya itu saja, Maskiruddin menilai, majunya pasangan Zainal-Arsal sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci bukan karena ada unsur balas dendam, bukan pula ada unsur untuk merebut kekuasaan. Namun majunya pasangan yang diusung partai Gerindra dan PKB ini murni untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan melakukan pemerataan pembangunan.

“Mari kita yakini bersama, Zainal-Arsal akan memenangkan Pilkada Kerinci, mari coblos nomor 3,” pungkasnya. (*/sm)




Tagar:

# Kerinci




loading...