RM Raja Ikan Dilalap Api, Warga: Sebelum Kebakaran, Ada Orang Tak Dikenal Mampir, Dikejar Lari



Jumat, 22 Juni 2018 - 11:40:11 WIB



RM Raja Ikan Bakar Bumbu Merah yang di lalap sijago merah
RM Raja Ikan Bakar Bumbu Merah yang di lalap sijago merah

JAMBERITA.COM, BUNGO – Sebuah Rumah makan di jalan Sri Soedewi di samping Kantor Samsat Muara Bungo, dilalap sijago merah, Kamis malam (21/6/2018) sekira pukul 21.00 WIB.

Petugas Pemadam Kebakaran yang datang akhirnya berhasil dijinakkan dalam waktu 30 menit.

Yandri, kakak dari pemilik Rumah dan Warung Makan Raja Ikan Bakar Bumbu Merah tersebut saat dikonfirmasi awak media mengatakan, dugaan sementara kebakaran tersebut diakibatkan konsleting arus pendek listrik.

“Dugaan sementara kebakaran tersebut disebabkan oleh arus pendek listrik, untuk saat ini belum tau berapa kerugiannya, adek kami sedang pulang kampung, dan kabarnya dia lagi di perjalanan pulang ke Bungo,” ujarnya.

Terpisah, warga sekitar dan saksi mata di lapangan sebelum kebakaran itu terjadi mengatakan, katanya ada orang yang tidak dikenal yang berada di seputaran rumah tersebut.

Debelum kebakaran itu terjadi, tepatnya di dapur tempat pusat api yang berkobar tersebut.

Warga tersebut juga menjelaskan, bahwasanya orang yang tidak dikenal tersebut setelah dikejar, orang tersebut langsung berlari menuju temannya yang menunggu di atas motor.

“Saya melihat ada satu orang yang masuk ke dalam pagar rumah makan itu, tepatnya di dapur. Saat di tanya orang tersebut langsung lari dengan temannya yang sudah menunggu di atas motor, dan langsung melarikan diri,” pungkas warga yang tidak mau di sebutkan namanya.

Terlihat ada beberapa unit sepada motor yang terparkir didalam rumah tersebut pun ikut hangus terbakar.(rena artika)




Tagar:

# BUNGO

Artikel Rekomendasi