Singgung Jalan, Zulfikar Ahmad : Saya Bantu Carikan Duit Bangun Jalan



Kamis, 21 Juni 2018 | 17:29:34 WIB



JAMBERITA.COM - Orasi para tokoh Nasional di Kampanye akbar Ahmad Fauzi - Sujarmin (FAJAR) di Meranti Renah Pamenang, membakar semangat para pendukung FAJAR.

Selepas mantan Menteri kehutanan MS Kaban berorasi,  anggota DPR RI asli Jambi, Zulfikar Ahmad tak mau kalah beringas lugas berpidato di depan puluhan ribu pendukung FAJAR.

Jika MS Kaban meminta masyarakat Merangin untuk memilih FAJAR dengan alasan cerdas dan bersih, tapi Zulfikar Ahmad berpidato sedikit curhat dengan logat bahasa daerah Bungo.

"Ngan tadi hampir mau balik ke Bangko di tengah jalan. Kenapo? Karno jalan kesini bebatu. Kenapo belum jugo aspal?," tanya mantan bupati Bungo ini.

Dikatakan Zulfikar, seharusnya jalan ke Renah Pamenang. Sembari memanggil Ahmad Fauzi untuk menemani dirinya berorasi di depan massa, Zulfikar berjanji akan membantu FAJAR untuk memuluskan jalan.

"Kito pilih FAJAR galo setuju?. Dindo kesini dekat Ngan. FAJAR insya Allah menang. Begitu dilantik nanti saya akan bantu carikan dana di Jakarta untuk membangun jalan kesini, biar mulus tidak berdebu macam ini lagi," ujar Zulfikar.

Dalam kesempatan itu juga Zilfikar sampaikan, jangan salah pilih. "Jangan salah pilih, kareno salah memilih sekarang peningnya Lima tahun kedepan.  Semua kandidat biak, tapi yang terbaik adalah FAJAR," tegasnya.

Kampanye FAJAR dihibur artis Nasional Fitri Carlina dan Didi Kempot. Sederet tokoh Nasional hadir untuk memberikan dukungan untuk pasangan mantan birokrat dan petani ini. Ada MS Kaban ketua Dewan Syuro DPP Partai Bulan Bintang (PBB).

Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilda Sumbagsel, Ustadz Gufron Aziz Fuadi, Zulfikar Ahmad anggota  DPR RI hinggalah tokoh Nasional, Partai pengusung FAJAR.(*/sm)






loading...