Hadir di Kampanye Akbar Fajar, MS Kaban: Pilih Pemimpin Cerdas dan Bersih



Kamis, 21 Juni 2018 | 16:52:04 WIB



Suasana kampanye
Suasana kampanye

JAMBERITA.COM, BANGKO - MS Kaban mantan menteri kehutanan, hadir memberikan dukungan untuk pasangan Ahmad Fauzi - Sujarmin (FAJAR) di Lapangan Meranti, Renah Pemenang.

Orasi politik MS Kaban cukup berapi api dihadapan puluhan ribu masaa pendukung FAJAR, yang sejak pagi sudah memenuhi lapangan ukuran Dua kali lapangan KONI Bangko tersebut.

Dalam orasinya ketua Dewan Syuro Partai Partai Bulan Bintang (PBB) ini meminta masyarakat Merangin untuk memilih pemimpin yang cerdas memimpin.

"Tidak ada pilihan lain, hanya FAJAR. Pilih FAJAR jangan yang lain. Kenapa? Karena bapak Fauzi Ansori adalah peminpin yang cerdas, beliau kepala Bappeda mulai dari kabupaten sampai provinsi. Dia cerdas makanya terus di pakai," kata Kaban.

Kaban  juga mengajak seluruh masyarakat Merangin untuk memilih pemimpin yang bersih. Tidak terlihat kasus asusila dan korupsi mislanya. Memilih FAJAR menurutnya, menjadikan Merangin maju dari kabupaten lain di Provinsi Jambi.

"Ayo harus cerdas memilih, pilih pemimpin yang bersih. Jangan salah pilih, pilih pemimpin yang bersih tidak terlibat korupsi dan kasus lain. Insya Allah FAJAR bersih dari itu. Dengan pengalamannya bisa bawa Merangin lebih maju," tegasnya.(*/sm)




Tagar:

# Merangin




loading...