MS Kaban dan Sederet Tokoh Nasional ini Hadir Berkampanye untuk FAJAR



Kamis, 21 Juni 2018 | 11:58:33 WIB



JAMBERITA.COM, BANGKO - Pasangan nomor urut Satu Ahmad Fauzi - Sujarmin (FAJAR) hari ini (21/6/2018) menggelar kampanye rapat umum.

FAJAR yang mendapat giliran pertama memilih lokasi berbeda, yakni di lapangan terbuka Desa Meranti, Kecamatan Renah Pamenang. Sementara Dua kandidat lain memilih di lapangan KONI Bangko.

Sederet tokoh Nasional hadir untuk memberikan dukungan untuk pasangan mantan birokrat dan petani ini. Ada MS Kaban ketua Dewan Syuro DPP Partai Bulan Bintang (PBB).

Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilda Sumbagsel, Ustadz Gufron Aziz Fuadi, Zulfikar Ahmad anggota  DPR RI hinggalah tokoh Nasional, Partai pengusung FAJAR.

"Ya ada MS Kaban ketua Dewan Syuro DPP PBB, Afriansyah Noor Sekjend PBB, Ustadz Gufron Aziz Fuadi, Zulfikar Ahmad dan sejumlah tokoh Nasional lainnya," ungakap Muhlisim direktur Media Centre FAJAR.

Bukan itu saja dikatakan Muchlisin, keseluruhan kepengurusan Parpol pengusung FAJAR baik ditingkat Provinsi dan Kabupaten hadir memberikan dukungan penuh untuk FAJAR.

"Pengurus DPW dan DPD parpol pengusung alhamdulillah hadir. Gerindra, PKS, Demokrat, PKP Indonesia dan PBB alhamdulillah hadir semua," tambah Muchlisin.

Tiga mantan bupati sukses di Provinsi Jambi turut hardir. Rotani Yutaka mantan bupati Merangin Dua periode.

Zulfikar Ahmad mantan bupati Bungo Dua periode, Burhanudin Mahir atau Cik Bur mantan bupati Muaro Jambi siap menggoncang panggung akbar FAJAR di Meranti B3.

"Alhamdulillah Tiga mantan bupati yang sukses memimpin siap hadir  memberikan dukungan penuh untuk pasangan FAJAR," ujat Ichwan Nevis, ketua Panitia Kampanye FAJAR.

Saat ini dikatakan Avis, pergerakan massa pendukung yang siap memenuhi kampanye FAJAR sudah mulai bergerak ke lokasi kamoanye. "Kita perkirakan ada 20 ribu orang hadir. Itu diluar yang kita undang," tambahnya.(*/sm)



Advertisement



loading...








Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Minggu, 15/07/2018 20:30:38
Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Minggu, 15/07/2018 10:33:43