FOTO: Kapolda Jambi Layaknya Warga Biasa Datangi Mapolsek Mandiangin



Senin, 18 Juni 2018 | 15:57:12 WIB



Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS berada di Mapolsek Mandiangin
Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS berada di Mapolsek Mandiangin

JAMBERITA.COM - Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS langsung mendatangi Desa Rengkiling Simpang Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, Minggu tadi malam (17/6/2018).

Sebelumnya Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnandi membenarkan bahwa Kapolda Jambi sejak tadi malam hingga sekarang sudah berada di lokasi.

Kapolda akan melakukan mediasi kepada warga Rengkiling. Seperti diketahu massa rusuh yang mengakibatkan satu unit mobil Patroli Pospam Mandiangin rusak dan terjungkir balik di jalan.

Serta satu anggota Polsek Mandiangin saat itu berada didalam mobil patroli mengalami luka di bagian atas kepala sehingga dilarikan ke RS Bathin 24 untuk mendapatkan perawatan medis.

Dalam foto, tampak Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS dengan menggunakan pakaian bewarna hitam dan menggunakan jam tangan dibagian lengan kiri layaknya warga biasa, serta didampingi beberapa personilnya mendatangi Mapolsek Mandiangin.

Satu anggota Polsek Mandiangin yakni Bripda M. Wahyu dengan berpakaian lengkap Polri tengah duduk di hadapan Kapolda Jambi, diatas kursi berwarna hijau dan kepala dibalut dengan perban berwarna putih, tampak mereka melakukan perbincangan.(afm)






loading...