BREAKING NEWS : 1 Unit Mobil Pospam dan Anggota Polsek Mandiangin Diamuk Massa



Senin, 18 Juni 2018 | 01:18:41 WIB



Mobil yang diamuk massa
Mobil yang diamuk massa

JAMBERITA.COM - Terjadi kerusuhan antara massa Rengkiling Simpang dengan pihak Kepolisian Resor Mandiangin Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, Minggu malam sekira pukul 21.00 WIB. (17/6/2018).

Dalam kericuhan ini diduga satu orang anggota kepolisian Mandiangin mengalami luka di bagian atas kepala dan satu unit kendaraan patroli Pospam hancur akibat amukan massa.

Berdasarkan informasi yang didapat Jamberita.com. Kejadian sekira pukul 21.00 Senin malam ini, Kapolsek Mandiangin bersama 1 orang anggota nya melakukan penangkapan terhadap DPO 368 KUHP atas nama Diwun usia 30 tahun di Desa Rengkiling.

Setiba di Rengkiling Simpang, Kapolsek dan satu anggotanya tersebut langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka. Tetapi tersangka melakukan perlawanan hingga dilakukan penembakan sehingga korban meninggal dunia.

Dari penembakan tersebut, kemudian masayarakat Rengkiling keluar mendengar suara tembakan dan situasi tidak memungkinkan dan akhirnya Kapolsek bersama anggotanya berlari untuk menyelamatkan diri.

Tidak lama kemudian, naasnya lagi lewat satu unit mobil Patroli Pospam Mandiangin dan berhenti di Simpang Rengkiling tempat kerumunan warga di kira ada laka lantas' ternyata adanya kerumunan masa dari warga tersangka, kemudian mobil patroli tersebut menjadi amukan masa dan dilakukan pengrusakan terhadap mobil dan mobil dijungkir balikan.

Sementara anggota yang berada dalam mobil saat itu diduga mendapat perlakuan penganiayaan dan mengalaminya luka dibagian atas kepala, saat ini annggota polri yang mengalami amukan masa itu telah di bawah ke Rumah Sakit Bathin 24 Kab. Batanghari. Untuk dilakukan penanganan medis.

Hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak terkait hingga berita ini ditayangkan.(afm)



Advertisement



loading...








Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Minggu, 15/07/2018 20:30:38
Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Minggu, 15/07/2018 10:33:43