Plt Gubernur dan Direktur RSUD Bagi-Bagi Parsel Lebaran, Ini Ungkapan Bahagia Tenaga Medis



Kamis, 14 Juni 2018 | 21:09:54 WIB



Fachrori bersama istri dan drg Iwan beserta istri membagikan parsel lebaran ke tenaga medis dan pasien RS
Fachrori bersama istri dan drg Iwan beserta istri membagikan parsel lebaran ke tenaga medis dan pasien RS

JAMBERITA.COM - PLT Gubernur Jambi Fachrori Umar bersama sang Istri Rachima Fachrori ditemani PLT Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Drg Iwan Hendrawan dan istri membagikan ratusan parsel lebaran kepada pasien dan petugas jaga di malam hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Salah satu petugas di IGD Bidan Happy mengaku senang ketika dikunjungi oleh pejabat terkait. Apalagi disaat malam hari raya dengan kumandangan takbir mereka harus tetap melakukan tugas meski jauh dari keluarga tercinta.

"Merasa senang dikunjungi, karena sedih juga apalagi malam takbiran ini ya, orang mudik kita tidak dan tetap menjalankan tugas, ya terima kasihlah," ungkap Happy sembari tersenyum.

Atas kedatangan para pejabat terkait, terang Happy supaya masyarakat juga mengetahui bahwa mereka malam ini, tetap bekerja menjalan tugasnya masing masing.

"Apalagi ya kita dikunjungi oleh orang nomor satu di Jambi atau PLT Gubernur, Ibu Gubernur dan PLT Direktur serta istri, tentunya kita merasa diperhatikan sehingga pengabdian kita disni, tidak merasa disia-siakan," jelasnya.

Berdasarkan pantauan jamberita.com saat di IGD RSUD Raden Mattaher, mereka malam ini ditemani 3 dokter dan puluhan petugas medis lainnya, baik perawat maupun bidan yang setia menemani pasien. "Iya kita bergantian, malam ini sampai besok beda lagi," katanya.(afm)



Advertisement











APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

Minggu, 24/06/2018 18:05:00