Berikan Support, Fasha Datangi Korban Kebakaran di Kelurahan Budiman



Kamis, 14 Juni 2018 | 15:10:41 WIB



Fasha saat diwawancarai media usai meninjau kebakaran
Fasha saat diwawancarai media usai meninjau kebakaran

JAMBERITA.COM- Walikota Jambi non aktif terlihat meninjau lokasi kebakaran 8 bedeng di Rt 13 Kelurahan Budiman siang ini Kamis (14/6/2018). Fasha datang sekitar pukul 14.00 dan melihat langsung kondisi rumah.

Calon Walikota Jambi nomor urut dua ini terlihat menemui satu-persatu pemilik rumah dan memberikan support atas musibah ini. Sejumlah timnya juga menurunkan bantuan berupa sembako untuk korban kebakaran. Ia juga berkomunikasi dengan Ketua RT, dan sejumlah perangkat di lokasi.

Ditemui usai melakukan penianjauan,  Fasha mengaku menerima kabar kebakaran sekitar pukul 11.00. Dimana, ada 8 KK yang kehilangan rumah karena ludes terbakar. “Saya langsung meninjau kesini. Ternyata tidak bisa digunakan. Alhamdulillah tidak merembet ke lokasi lain,”katanya.

Ia mengatakan jika dirinya sedang cuti dari Walikota. Namun, nanti biasanya bantuan seperti sembako, sandang, pangan. Kemudian, juga ada bantuan dari Baznas. Berikutnya, satu bulan setelah kejadian juga ada bantuan untuk support renovasi. “Memang tidak banyak. Tapi setelah sebulan setelah kejadian,”katanya.

Ia mengingatkan jika musibah ini adalah pelajaran berharga. Jika penyebabnya arus pendek, tabung gas dan sebagainya, semoga tidak terulang lagi. Ia juga berharap korban kebakaran bisa sabar dalam menerima cobaan ini. “Semoga tidak terulang lagi,”katanya.(sm)



Advertisement



loading...








Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Pengurus IKBJ Akan Dilantik Agustus Ini

Minggu, 15/07/2018 20:30:38
Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Bunda Yulia: Terimakasih BNNK Batanghari

Minggu, 15/07/2018 10:33:43