Satu Timses Tewas, Polda Sumsel Kerahkan 2 Pleton Brimob dan Jatanras ke 4 Lawang



Rabu, 13 Juni 2018 | 22:36:04 WIB



JAMBERITA.COM - Pasca meninggalnya salah satu tim sukses (Timses) dari salah satu Pasangan Calon Bupati Empat Lawang Sumatra Selatan (Sumsel) kemarin Selasa (12/6/2018), puluhan personel TNI Polri disiagakan.

Hal ini dilakukan, demi keamanan masyarakat disana dalam melaksanakan pesta demokrasi. Yakni pemilihan bupati (Pilbub) Kabupaten Empat Lawang periode 2018-2023.

Berdasarkan informasi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara hari ini dari Kabupaten Muaro Enim langsung bertolak menuju ke Kab Empat Lawang, saat ini puluhan Brimob sudah disiagakan untuk meredam situasi agar tetap kondusif dan berjalan aman.

"Brimob 2 peleton dan tim Kejahatan dengan Kekerasan (jatanras-Red) Polda sudah ke 4 Lawang," ungkap sumber Jamberita.com, Rabu (13/6/2018).

Sebelumnya, beredar kabar dua kubu tim sukses (Timses) pasangan calon (Paslon) Bupati Empat Lawang, Sumatera Selatan,  terlibat bentrok sekira pukul 17.00 WIB petang menjelang buka puasa.

Akibatnya, satu orang timses dari pasangan calon tewas lantaran mengalami luka tembak, sementara tiga orang lainnya terluka. Peristiwa itu terjadi di Desa Padang Tepong, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang.(afm)






loading...