Sapa Pedagang dan Warga di Pasar Angso Duo, Fasha Juga Cek Harga Sembako



Rabu, 13 Juni 2018 | 13:18:40 WIB



Pedagang saat meminta berfoto bersama Fasha
Pedagang saat meminta berfoto bersama Fasha

JAMBERITA.COM- Walikota Jambi non aktif, Syarif Fasha tak pernah lelah melakukan aktivitas. Termasuk H-2 lebaran hari ini Rabu (13/6/2018). Fasha bersama timnya terlihat menyapa warga dan pedagang di Pasar Angsu Duo Jambi. Calon walikota Jambi nomor urut dua ini mengecek harga Sembako terutama daging.

Fasha menyisir hampir seluruh lapak pedagang di Pasar Angso Duo. Mulai dari lapak penjual daging, lapak penjual ikan hingga lapak penjual sayur-sayuran.

Seperti biasa, saat blusukan ke pasar-pasar tradisional, dimamfaatkan Fasha untuk berdialog  dan menyerap aspirasi para pedagang dan juga pembeli.

Saat ditemui usai kegiatan, Fasha mengatakan kunjungannya ke Angso Duo untuk memantau harga, harga daging dan sembako. Menurutnya tidak ada lonjakan harga, terutama daging di kisaran harga Rp 120 ribu hingga 140 ribu perkilogram

“Masih di level yang wajar, saya tanya pemerintah aksinya apa. Ada operasi pasar, namun daging segar tahun ini tidak ada, Baik Pemkot maupun Pemprov juga tidak ada, tetapi ada operasi pasar daging beku dengan harga Rp 80 ribu perkilogram, tiap hari dikirim ke pasar selalu habis,” katanya.

“Puncaknya besok, kita lihat mudah-mudahan, pemerintah harus push lagi dengan daging segar, jangan sampai ada gejolak harga. Karena besok hari terakhir untuk belanja hari raya, mudah-mudahan harga tidak bergerak naik, sehingga masyarakat bisa belanja sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” kata Fasha lagi. (sm)



Advertisement











APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

Minggu, 24/06/2018 18:05:00