Jadi Ajang Reuni, Alumni MAN 1 Kerinci Gelar Buka Bersama



Selasa, 12 Juni 2018 | 19:44:54 WIB



Suasana buka bersama alumni MAN 1 Kerinci
Suasana buka bersama alumni MAN 1 Kerinci

JAMBERITA.COM- Alumni MAN 1 Kerinci menggelar buka bersama, Selasa (12/8/2018). Acara tersebut digelar di Aula Madrasah dan dihadiri oleh ratusan alumni.  

Ketua Pelaksana Ulil Amri mengatakan acara buka bersama tersebut merupakan wadah silaturrahmi sesama alumni MAN 1 Kerinci. 

"Acara bukber ini dihadiri oleh alumni di setiap angkatannya, baik yang aktivitasnya di dalam daerah Kabupaten Kerinci maupun di luar daerah.

Kegiatan ini juga diramaikan oleh Siswa dan Siswi yang masih aktif di bangku sekolah dan para majelis guru MAN 1 Kerinci.

Acara ini juga, lanjut Ulil,  jadi momen sharing dengan yunior yang masih pendidikan. "Semoga pengalaman kami yang lebih dulu menjalankan tugas di pemerintahan dapat menjadi pembelajaran buat mereka sebagai generasi penerus," tuturnya

Syahrudin, Kepala Sekolah sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Alumni ini. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan menjadi momen nostalgia sekaligus silaturrahmi antar pihak sekolah dengan para Alumni.

"Mudah - mudahan dengan terlaksananya acara Bukber dan Reuni Akbar ini akan menjadikan MAN 1 Kerinci jauh lebih baik kedepan nya dan berharap hubungan antara pihak sekolah dan alumni berjalan dengan baik dan bersinergi dalam mewujudkan visi dan misi madrasah"ujarnya.(*/sm)



Advertisement











APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

Minggu, 24/06/2018 18:05:00