Masyarakat Inginkan Pemimpin Baru, Tokoh Merangin Ini Yakin Fajar Menang di Pilkada



Selasa, 12 Juni 2018 | 09:56:29 WIB



 

JAMBERITA.COM- Pasangan Calon Nomor Satu, Ahmad Fauzi - Sujarmin (FAJAR) diyakini akan mampu memenangkan kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Merangin 2018.

Keyakinan tersebut disampaikan sejumlah tokoh penting Kabupaten Merangin. Keberadaan pendukung FAJAR disebut paling stabil dan merata di semua wilayah di 24 kecamatan, 215 desa/kelurahan di Merangin.

Hal tersebut seperti disampaikan salah seorang tokoh di Tabir Selatan, dapil II Merangin, M Naswan. Naswan katakan suara FAJAR merata sampai ke desa desa terjauh dari kota.

"Insya Allah kami sangat meyakini bahwa FAJAR akan memenangkan Pilkada Merangin, 27 Juni 2018 ini. Alasannya kami melihat hanya FAJAR yang suaranya merata," ujar Naswan.

Mulai dari daerah terdekat kota hingga ke kecamatan dan desa desa paling ujung Kabupaten Merangin, Ia lihat keinginan masyarakat akan hadirnya seorang pemimpin baru sangat tinggi di banding kandidat lain.

"Masyarakat itu ingin pemimpin baru ini terlihat jelas. Kita boleh lihat suara FAJAR dimana mana. Sampai wilayah paling ujung seperti Desa Air Liki dan desa desa terpencil yang ada di 24 kecamatan itu FAJAR ada, apalagi di dekat kota," sebutnya.

Petinggi Partai Gerindra yang kini duduk sebagai anggota DPRD Merangin ini menambahkan, semua kandidat mempunyai program untuk Merangin. Namun dirinya melihat program FAJAR akan mampu membawa perubahan Merangin 5 tahun kedepan.

"Kita meyakini program program yang ditawarkan FAJAR terdepan dan mampu membawa perubahan untuk Merangin yang kita cintai ini. Kalau bicara soal pembangunan beliau (Ahmad Fauzi) sudah ahlinya," pungkasnya.(*/sm)






loading...