Keluar dari Golkar, Titiek Segera Mundur dari DPR



Selasa, 12 Juni 2018 | 07:14:02 WIB



Titiek Soerharto
Titiek Soerharto

JAMBERITA.COM- Titiek Soeharto memutuskan keluar dari Partai Golkar. Keputusan tersebut disampaikan dalam konsolidasi pemenangan partai di Pendopo Museum Memorial Jenderal Besar H M Soeharto Bantul. Dia juga akan segera mundur dari keanggotaan DPR dari Fraksi Partai Golkar.

"Saya memutuskan untuk keluar dari Partai Golkar dan saya memilih untuk memperjuangkan kepentingan rakyat lewat Partai Berkarya. Sebagai konsekuensinya, tentunya saya harus melepaskan keanggotaan saya di DPR," kata Titiek saat menyampaikan pernyataan politiknya, Senin (11/6/2018) sore seperti dikutip dari detik.com.

"Saya mohon pamit kepada teman-teman di DPR, saya mengucapkan terimakasih atas persahabatan dan kebersamaan kita selama ini. Saya pasti akan merindukan saat-saat kebersamaan kita," lanjutnya.

Titiek tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah membesarkan dan menempanya selama ini. Sehingga dia bisa menjadi salah satu politikus wanita yang diperhitungkan. Kini, kata Titiek, telah banyak politikus handal di Partai Golkar.

"Saat ini Golkar memiliki begitu banyak politikus handal. Golkar tidak butuh saya, tapi saya dibutuhkan oleh Partai Berkarya. Partai Berkarya harus lolos pada pemilu legislatif 2019 mendatang, agar Partai Berkarya dapat melanjutkan cita-cita Pak Harto," tegasnya.

"Partai Berkarya menyadari ini adalah pekerjaan yang berat, kami tidak bisa melakukannya sendiri. Oleh karena itu, kita membutuhkan dukungan dari masyarakat dan komponen bangsa," pungkas Titiek. (*/sm)



Advertisement











APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

Minggu, 24/06/2018 18:05:00