Optimalkan Pengamanan, Kapolda Jambi Datangi Pospam Lebaran di Jalan Lintas Timur Tanjabbar



Minggu, 10 Juni 2018 | 20:31:54 WIB



Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS meninjau  kesiapan Pospam lebaran
Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS meninjau kesiapan Pospam lebaran

JAMBERITA.COM - Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS meninjau langsung arus mudik dan mengecek kesiapan Pospam lebaran 1439 H tahun ini, di Jalan Lintas Timur hingga perbatasan antara Jambi dan Riau.

“Kita optimalkan pengamanan dan layanan kepada pemudik terutama di titik-titik yang dinilai rawan terhadap lakalantas dan aksi kriminalitas seperti perampokan, pemalakan dan curas," kata Muchlis, Minggu (10/6/2018).

Muchlis mengintruksikan agar Polres dan jajaran untuk fokus mengawasi pemudik selama berlangsungnya operasi ketupat 2018 yang mulai dari tanggal 7 hingga 24 Juni 2018 lewat pengecekan jalur dan layanan pengamanan titik rawan.

“Tingkatkan jadwal patroli, baik menggunakan patroli roda dua maupun patroli menggunakan kendaraan roda empat. Agar pengendara atau pemudik dapat merasa aman dan merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah mereka," tegasnya.

Dalam kegiatan pemantauan ini, Kapolda juga memberikan bingkisan kepada petugas medis dan anggota TNI di Pos Pelayanan di KM 88 Jalan Lintas Timur Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjabbar. (afm)



Advertisement



loading...