Ribuan Warga Batak Kota Jambi Nyatakan Dukungan untuk Fasha-Maulana



Minggu, 10 Juni 2018 | 17:43:29 WIB



Fasha mendapatkan dukungan dari warga Batak Kota Jambi
Fasha mendapatkan dukungan dari warga Batak Kota Jambi

JAMBERITA.COM - Dukungan untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Fasha-Maulana, jelang pemungutan suara Pilwako Jambi 27 Juni mendatang kian mengalir. Kali ini dukungan itu hadir dari Perhimpunan Komunitas Batak Jambi yang yang tergabung dalam Pasada Jambi.

Pernyataan dukungan itu disampaikan dalam acara Konsolidasi Kebulatan Tekad Pasada Mendukung Cawako dan Cawawako Nomor urut 2 Fasha-Maulana.

Bertempat di Asini Roha, Kecamatan Kota Baru, Minggu (10/6), pada kesempatan itu dihadiri oleh ribuan warga Kota Jambi asal Batak.

Ketua Pasada Kota Jambi, Nelson Pak Pahan dalam sambutannya mengatakan, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Fasha-Maulana yang menyempatkan diri hadir pada kesempatan itu.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi dan juga mengucapkan terimakasih kepada Sy Fasha yang telah mengabdikan diri membangun Kota Jambi menjadi luar biasa saat ini.

"Kami Tim Pasada menyatakan mendukung penuh dan siap berjuang memenangkan Fasha-Maulana sebagai wali kota dan wakil wali kota Jambi 2018-2023,’’ tegasnya. (*/sm)



Advertisement











APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

Minggu, 24/06/2018 18:05:00