Sufardi Diusulkan Gantikan Zoerman di DPRD Bersama 2 Nama Ini ke DPP



Sabtu, 09 Juni 2018 | 15:01:29 WIB



foto bersama usai rapat
foto bersama usai rapat

JAMBERITA.COM - Tiga nama diusulkan ke DPP untuk menggantikan posisi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Zoerman Manaf yang meninggal dunia.

Ini terungkap dalam rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Provinsi Jambi yang dipimpin langsung Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Taufik Hidayatbdi Kantor DPD Golkar Provinsi Jambi siang ini Sabtu (9/6/2018).

Dalam rapat sejumlah perwakilan DPD II mengusulkan nama sufardi Nurzain. Dua nama lainnya, Tartiniah, Mayloedin.

"Tiga nama itu merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar, yakni Tartiniah, Mayloedin dan Supardi Nurzain," ujar Plt DPD I Golkar Provinsi Jambi, Taufiq Hidayat, Sabtu (9/6/18).

Menurut Taufik, sesuai pedoman organisasi, untuk duduk di pimpinan DPRD harus diusulkan tiga nama. Dimana, 3 nama ini nantinya akan dipanggil DPP unyuk memastikan kemampuannya dan tanggung jawabnya.

"Keputusan nantinya ada di DPP, siapa dari ketiga nama ini yang akan ditentukan menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi," jelasnya.

Pada Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golkar Provinsi Jambi ini, juga dihadiri oleh Ketua Harian DPD I Golkar Jambi, Syarif Fasha, Ketua Dewan Pertimbangan, Hasan Basri Agus, Sekretaris DPD Golkar Jambi, Supardi Nurzain dan para unsur pimpinan DPC Partai Golkar Provinsi Jambi di 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.(sm)



Advertisement











APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

Minggu, 24/06/2018 18:05:00