Pelepasan Mudik Lebaran di PTPN VI, Sekda: Sopir Jangan Ugal-ugalan



Sabtu, 09 Juni 2018 | 14:46:37 WIB



Acara pelepasan Mudik Lebaran
Acara pelepasan Mudik Lebaran

JAMBERITA.COM - Sekda Provinsi Jambi M Dianto secara resmi melepas peserta mudik lebaran hari raya idul 1439 H tahun ini bersama PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VI di kawasan Paal 10, Kota Jambi, Sabtu (9/6/2018).

Dianto mengatakan, dengan kegiatan mudik bersama kali pertama yang diselenggarakan oleh PTPN VI ini, semoga dapat bermanfaat bagi peserta mudik serta selamat sampai tujuan menuju kampung halaman.

"Untuk sopir tidak perlu ugal ugalan dan tidak perlu terburu buru, karena ini menyambut hari baik yang nantinya suasana idul fitri dengan niat menemui sanak keluarga," ungkap Dianto dalam sambutannya.

Selaku Pemerintah, kata Dianto. Pemprov Jambi sangat mengapresiasi kegiatan mudik bersama PTPN VI hingga dapat membantu masyarakat Jambi untuk kembali ke kampung halaman.

"Semoga amal baik ini mendapat imbalan dari ALLAH SWT dan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh pemudik," terangnya.

Pemprov Jambi mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan mudik bersama serta dukungan dari Kapolda Jambi demi kelancaran mudik bersama. Kami mendo'akan selamat sampai tujuan," pungkasnya.

Direktur Utama PTPN VI Ahmad Haslan Saragih mengatakan adapun dana yang diluncurkan yaitu bersumber dari dana bina lingkungan anggaran tahun 2018.

"Ini baru pertama di provinsi Jambi kami ihklas dengan harapan pengabdian kami ini bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat. Kami mengingatkan jangan lupa, berdo'a, selamat dan sampai tujuan," pungkasnya.

Selanjutnya, armada yang disediakan yaitu, sebanyak 20 unit bus, dan peserta mudik sebanyak 920 orang. Tujuan Jambi Medan, Gunung Tua, Riau Padang Sidempuan.(afm)



Advertisement



loading...