Kunker Sekali Setahun, SAH Perkuat Silaturahmi Dengan Konstituen



Sabtu, 09 Juni 2018 | 07:18:35 WIB



SAH saat kunjungan ke Dapil
SAH saat kunjungan ke Dapil

JAMBERITA.COM - Kunjungan kerja (kunker) sekali setahun DPR merupakan sarana untuk mengkonsolidasi aspirasi dan konstituen di daerah pemilihan yang dilakukan di dalam masa persidangan atau reses seorang wakil rakyat.

Bagi Sutan Adil Hendra (SAH) Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra daerah pemilihan Provinsi Jambi kegiatan ini bermanfaat untuk mengkonsolidasi aspirasi konstituen.

"Kunjungan kerja ini untuk mengkonsolidasi aspirasi konstituen di daerah pemilihan, khususnya yang berkaitan dengan event - event sosial keagamaan seperti lebaran dan hari raya,” jelasnya.

Salah satu agenda yang dilakukan Pimpinan Komisi X DPR itu dalam kunjungan kerja sekali setahun kali ini adalah melakukan buka puasa bersama dengan anak yatim Kota Jambi, khususnya yang menjadi binaan Program Keluarga Harapan (PKH) Dinas Sosial Kota Jambi.

Menurut Direktur Rumah Aspirasi SAH Muhamad Yasir, untuk tahun kunjungan kerja sekali setahun ini dilakukan pada tanggal 9 - 12 Juni 2018 di berbagai lokasi dalam Kota Jambi.

Salah satu kegiatan kunjungan kerja sekali setahun SAH lakukan di Panti Sosial Bina Remaja Jambi, ungkapnya.

"Kita terus melakukan konsolidasi konstituen salah satunya dengan para operator PKH yang ada di kota Jambi, agar sinkronisasi program terjadi, khususnya dengan teman - teman yang bergerak di bidang fasilitasi sosial masyarakat, "tandas Dosen STIE Jambi tersebut.(*/sm)



Advertisement