Buka Bersama dengan Masyarakat, Romi Paparkan Pembangunan



Sabtu, 09 Juni 2018 | 07:16:00 WIB



Romi memberikan sambutan
Romi memberikan sambutan

JAMBERITA.COM, TANJAB TIMUR - Di penghujung bulan Ramadan ini, Romi Hariyanto Bupati Tanjab Timur menggelar acara buka bersama dengan semua lapisan masyarakat dari 11 kecamatan di Aula rumah dinasnya sore kemaren (8/6/2018).

Dalam kegiatan ini,  Romi menyampaikan prioritas pembangunan jalan di derahnya tahun 2018 ini. Ini sesuai dengan persoalan yang mengemuka ditangah masyarakat yakni banyak jalan yang rusak akibat angkutan melebihi tonase jalan.

Hanya menurut Romi hanya jalan propinsi yang rusak di daerahnya itu belum terselesaikan pembangunannya tahun ini. "Namun persoalan ini saya akan selalu menyampaikan kepada bapak gubernur agar di selesaikan secapatnya. Sementara jalan kabupaten yang memiliki akses langsung dari kecamatan ke ibukota kabupaten tahun ini kita kerja di setiap kecamatan" papar Romi.

Diantara jalan kabupaten yang dikerjakan itu terdapat di Kecamatan Mendahara Ulu, Kuala Jambi, Nipah Panjang, Muarasabak Timur, Sadu dan kecamatan Dendang.

"Pemkab Tanjab Timur akan terus berupaya membangun atau memperbaiki jalan kabupaten secara bertahap. Untuk itu mohon kita semua dapat memaklumi kemampuan perintah dalam pembanguanan jalan kita. " tambah Romi. (tam)



Advertisement











APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

Minggu, 24/06/2018 18:05:00