Bang Ojie Terima Dukungan Masyarakat Tabir Ilir



Sabtu, 09 Juni 2018 | 07:12:54 WIB



Bang Ojie Terima Dukungan Masyarakat Tabir Ilir
Bang Ojie Terima Dukungan Masyarakat Tabir Ilir

JAMBERITA.COM- Calon Bupati nomor urut satu, A Fauzi atau akrabnya disapa Bang Ojie memenuhi undangan masyarakat Tabir Ilir di dua desa. Yaitu Ulak Makam dan Tunggul Bulin. Tingginya antusiasme masyarakat Tabir Ilir untuk memiliki pemimpin baru nampak dari sangat ramainya masyarakat yang menghadiri acara silaturrahim menjelang berbuka puasa ini.

Walaupun acara ini diadakan di tempat terbuka namun tetap dihadiri oleh masyarakat baik orang tua,wanita dan Ibu-Ibu.

Dalam sambutan salah satu tokoh masyarakat disana, disampaikan tentang kekagumannya kepada Bang Ojie setelah menyaksikan debat terbuka di TVRI Jambi beberapa waktu yang lalu. " Merinding kami melihat Bang Ojie mampu menjelaskan secara gamblang solusi dari permasalahan besar masyarakat Merangin saat ini,”katanya.

Selain itu, Bang Ojie juga dinilai handal dan mampu mengurai permasalahan besar di Merangin dengan sangat baik dan menguntungkan masyarakat.

Selain itu, juga disampaikan terjadi pengalihan dukungan yang cukup besar dari pendukung salah satu kandidat kepada Bang Ojie dan Sujarmin. Mereka berharap dapat segera bertemu secara khusus dengan Bang Ojie.

Ramainya masyarakat yang menghadiri acara ini sempat mengganggu kelancaran lalu lintas karena banyaknya kendaraan bermotor yang di parkir di sekitar lokasi acara. Masyarakat Tabir Ilir juga menyampaikan doa semoga Yang Maha Kuasa memberikan kemenangan kepada Pasangan Fajar no1.

Dalam kesempatan itu, Bang Ojie juga menerima pernyataan dukungan dari masyarakat ketika  berkesempatan bersilaturrahmi dan sholat taraweh bersama dengan masyarakat Tunggul Bulin.(*/sm)



Advertisement



loading...