Bang Ojie, Calon Bupati Yang Diinginkan Anak Muda Merangin.



Sabtu, 09 Juni 2018 | 07:09:56 WIB



Bang Ojie bersama anak muda Merangin
Bang Ojie bersama anak muda Merangin

JAMBERITA.COM - Calon Bupati Merangin nomor urut 1, A Fauzi terus menemui masyarakat untuk menyerap aspirasi. Kali ini Cabup yang akrab disapaBang Ojie ini bersama timnya kembali menyusuri jalan dari Simpang Seling hingga Telentam. Jalan yang diimpikannya untuk dibangun dengan pola Multiyears program.

Kunjungan Bang Ojie ke Telentam dalam rangka memenuhi undangan masyarakat yang telah beberapa kali mengundangnya untuk berkunjung ke Tabir Barat. Masyarakat sangat mengharapkan Merangin dipimpin oleh figur baru yg memiliki rencana-rencana besar untuk Merangin dan masyarakatnya.

Hal yang menarik dalam kunjungan ini adalah banyaknya anak-anak muda yang menemui Mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi ini menyampaikan harapannya. Mulai dari kebutuhan akan lapangan pekerjaan, kondisi jalan yang buruk, air sungai yang keruh dan juga masalah kesehatan.

Terlihat mereka sangat antusias untuk menemui Bang Ojie, bersalaman dan meminta berfoto bersama.

Sholeh, salah satu perwakilan pemuda menyampaikan harapannya yang besar agar Bang Ojie bisa menjadi bupati tahun 2018. Sehingga terjadi percepatan. pembangunan di Tabir.

 " Kami bermimpi jalan  Simpang Seling sampai Sungai Manau bagus.  Sehingga akses ekonomi menjadi lebih terbuka dan kesejahteraan masyarakat Tabir semakin meningkat dan merata,” katanya.

Selain itu, Bang Ojie juga bercerita tentang masih tingginya angka penggangguran di kalangan pemuda. Bang Ojie menceritakan tentang keharusan adanya intervensi pemerintah untuk mengatasi masalah ini. Baik dengan cara meningkatkan skill anak muda melalui Balai Latihan Kerja untuk menjawab kebutuhan lapangan kerja. Maupun dengan meningkatkan kemandirian anak muda melalui pemberian bantuan modal usaha.

Di bidang minat dan bakat serta olahraga, Bang Ojie berharap ke depan -pemuda- Merangin lebih tampil dan mampu bersaing di tingkat nasional. Hal yang spesifik disampaikannya adalah pembinaan sepakbola di kalangan anak muda dan pemula.(*/sm)






loading...