Tes Urin Medadak di Terminal Muara Bulian, 3 Supir Terindikasi Gunakan Sabu



Jumat, 08 Juni 2018 | 07:51:35 WIB



Kepala BNNK Batanghari Kompol M.Zuhairi saat diwawancarai media
Kepala BNNK Batanghari Kompol M.Zuhairi saat diwawancarai media

JAMBERITA.COM, MUARA BULIAN - Badan Narkotika Nasional kabupaten (BNNK) Batanghari secara mendadak tes urine semua supir yang melintas di jalan Gajah Mada Nomor 10 tepat di Terminal Muara Bulian pada Kamis (7/7/2018) sore.

Bukan hanya supir truk namun supir travel maupun fuso turut dicek urinenya. Puluhan supir pun terpaksa berhenti di dalam terminal untuk tes urine.

Tak berselang lama tiga orang dari 44 supir yang dicek urine ternyata terindikasi menggunakan narkotika golongan I yakni sabu. Ketiga supir itu yakni truk batu bara bernama Mulyono (38) warga Terusan, Habil (21) warga Sarolangun supir Fuso dan Hendi (23) warga Jambi supir Damri.

" Saya menggunakan kemarin mbak, dikasih kawan. Bentuknya serbuk warna putih, saya tidak tau itu apa," sebut Mulyono Kamis (7/6) sekira pukul 16.30 wib.

Sementara Hendi mengaku untuk mendapatkan barang haram tersebut ia membeli dari temannya." Saya seminggu yang lalu, beli sama kawan," sebut Hendi.

Tiga sopir yang positif menggunakan narkoba ini dibenarkan oleh Kepala BNNK Batanghari Kompol M.Zuhairi. "Tiga orang positif menggunakan sabu, akan kita asismen. Akan kita lihat kecanduannya sebatas mana," kata Zuhairi. (one)




Tagar:

# BATANGHARI

Advertisement











APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

Minggu, 24/06/2018 18:05:00