Taman Tampoenek Muara Bungo Resmi Dibuka



Jumat, 08 Juni 2018 | 07:47:19 WIB



Safruddin Dwi Apriyanto
Safruddin Dwi Apriyanto

JAMBERITA.COM, MUARA BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri bersama Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, dan Sekda Bungo H Ridwan IS, secara langsung meresmikan Taman Tampoenek, yang berlokasi Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo Kamis (07/06/2018).

Dalam acara peresmian Taman Tampoenek tersebut, juga hadir Ketua TP-PKK Hj Verawaty Mashuri, Dandim 0416/Bute Letkol Wahyu HS, Kepala OPD Bungo dan Camat serta tamu undangan lainnya.

Peresmian Taman Tampoenek tersebut ditandai dengan pembunyian sirine, dan pengguntingan pita oleh Bupati Bungo H Mashuri bersama Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, dan Sekda Bungo H Ridwan IS, serta Ketua TP-PKK Hj Verawaty Mashuri, Dandim 0416/Bute Letkol Wahyu HS.

Bupati Bungo beserta jajaran Pemerintahan Kabupaten Bungo menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), atas pembangunan Taman Tampoenek yang ada di Kabupaten Bungo.

Bupati mengharapkan, dengan adanya merek taman dan pos penjagaan Taman Tampoenek tidak hanya untuk tempat rekreasi dan sosialisasi saja, tertapi juga bisa dijadikan tempat alternatif untuk wisata.

Bupati Bungo juga mengungkapkan, untuk saat ini di Taman Tampoenek sendiri masih ada beberapa bagian yang belum dibangun oleh Kementerian PUPR.

Bupati juga menegaskan, perlunya kerjasama antara penjaga dan pengunjung Taman Tampoenek, untuk sama-sama memanfaatkan dan menjaga taman tersebut, agar nantinya taman tersebut bisa menjadi pilihan wisata bagi masyarakat Kabupaten Bungo. Taman ini di buka untuk masyarakat umum, dalam hari raya idul fitri nanti, menjadi tempat wisata.

Dan Nantinya sama-sama kita jaga kebersihan, keasrian dan fasilitas yang ada, agar tercipta kenyamanan,” sebutnya.(Rena Artika)




Tagar:

# BUNGO

Advertisement











APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

Minggu, 24/06/2018 18:05:00