Antisipasi Kenaikan Harga Daging Sapi Segar di Bungo, Masyarakat Dihimbau Konsumsi Daging Beku



Selasa, 05 Juni 2018 - 17:15:43 WIB



Daging
Daging

JAMBERITA.COM, MUARA BUNGO - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah daging sapi merupakan menu utama masayarakat dalam merayakan Idul Fitri.

Kenaikan hargapun sudah menjadi tradisi. Untuk itu, daging beku menjadi solusi bagi masyarakat agar tetap bisa mengkonsumsi daging.

Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1439 H, tentu banyak hal menjadi perhatian masyarakat banyak. Seperti harga sembako dan harga pangan. Kepala Bidang Peternakan Kabupaten Bungo, Enggar mengatakan, harga daging sapi pada Bulan Ramadhan Yaitu Rp. 130.000,- Kg.

Ia berharap harga tetap stabil hingga memasuki lebaran. Tetapi di Hari Raya Idul Fitri seperti  tahun-tahun yang lalu, Biasanya ada kenaikan harga, tetapi tidak terlalu signifikan.

Dengan naiknya harga pangan dan tidak stabilnya ekonomi pada saat Ini, masyarakat dihimbau dapat konsumsi daging beku yang telah disediakan oleh pihak Bulog dengan harga Yang 80.000/Kg.

Dengan kualitas ( Asuh)  Aman, Sehat, Utuh, Dan Halal. Tidak hanya itu saja, masyarakat juga tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi daging beku yang telah disediakan oleh Bulog, karena telah melalui orosedur dari pusat hingga ke daerah. Serta daging neku juga telah dijamin lebih bersih dan higenis.(RENA ARTIKA)




Tagar:

# BUNGO

Artikel Rekomendasi