Pemuda Tanjabtim Ini Pastikan Maju Caleg 2019 Mendatang



Selasa, 05 Juni 2018 | 17:08:38 WIB



Sayadina M Ali
Sayadina M Ali

JAMBERITA.COM - Sayadina M Ali (26) tahun putra asli daerah Kelurahan Parit Culum Kabupaten Tanjab Timur (Tanjabtim) memastikan maju sebagai Calon Legeslatif (Caleg) untuk DPRD Tanjabtim periode tahun 2019 mendatang.

"Panggilan nurani, ingin maju Caleg tentu berkeinginan untuk mensejahterakan rakyat," ungkap Saydina M Ali yang kerap dikenal dengan sebutan Say kepada Jamberita.com Selasa (5/6/2018).

Adapun Daerah Pemilihan (Dapil) yang sudah ditetapkan untuk pemungutan suara yaitu Kecamatan Sabak Barat, Kecamatan Sabak Timur, Kecamatan Kuala Jambi dan Kecamatan Dendang.

"Iya perahu kita Partai Nasdem, pastinya kita minta dukungan serta do'anya kepada masyarakat," terangnya.

Say berharap Tekad dan niat baik dapat terwujud dan didukung oleh masyarakat. Karena selama ini dia menilai banyak hal yang sebenarnya bisa diberdayakan bahkan bisa mengahasilkan pendapatan untuk perekonomian rakyat Tanjabtim.

"Semisal contoh, saya menilai selama ini banyak lahan yang kosong, apa salah nya kalau lahan tersebut dapat digunakan atau di tanam dengan segala macam kebutuhan pangan," tegasnya.

Akan tetapi, sejauh ini belum ada yang mengerahkan hal tersebut. Sehingga lahan milik masyarakat disana banyak kosong tetapi terkesan terbengkalai dan belum ada pihak terkait untuk memberikan dukungan demi kesejahteraan kepada masyarakat.

"Masalahnya apa,? tidak ada Pemerintah ataupun Dewan yang duduk saat ini sampai dengan sekarang untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, kadang miris juga kita, karena kita masyarakat tahu dan bisa menilai," tegasnya.

Selanjutnya kata Say, maka dari itu saatnya yang muda dan pendatang baru untuk maju dan memang benar benar memperjuangkan hak dan kepentingan masyarakat banyak, bukan hanya semata mata untuk kepentingan pribadi saja.

"Memang harus begitu, namanya wakil rakyat, ya harus berjuang demi kepentingan dan kesejahteraan orang banyak," pungkasnya.(afm)








loading...