Timbun Jalan Koto Salak-Koto Petai, Zainal Abidin Bantu Material  



Selasa, 05 Juni 2018 | 11:45:59 WIB



Mobil yang membawa material.
Mobil yang membawa material.

JAMBERITA.COM, KERINCI – Jalan yang menghubungkan Desa Koto Salak dan Desa Koto Petai, Kecamatan Danau Kerinci sangat memprihatinkan.

Akibat tak kunjung diperbaiki, warga mengambil insiatif untuk melakukan gotong royong, Minggu (04/6/2018).

Pada gotong royong tersebut, Calon Bupati Kerinci, Zainal Abidin, memberikan sumbangan berupa material untuk menimbun jalan tersebut.

Hal itu diketahui dari salah satu warga Koto Petai, Bahar. Menurut Bahar, Zainal Abidin memang tidak ikut gotong royong bersama masyarakat lantaran sedang berada di luar daerah, namun Cabup Kerinci yang diketahui telah memperjuangkan jalan tersebut telah berkoordinasi dengan masyarakat untuk memberikan sumbangan material agar jalan tersebut bisa diperbaiki sementara.

Dijelaskan Bahar, warga sudah mengetahui perjuangan pak Zainal Abidin tentang pengaspalan jalan ini, jadi jika ada yang ingin mencari popularitas dan mempolitisir kondisi jalan ini, warga tidak percaya lagi.

“Pak Zainal itu sudah habis-habisan berjuang, namun itu lah kondisinya, kita belum bisa diperhatikan sebagaimana wilayah lain, di debat kandidat juga sudah disampaikan oleh Pak ZA, semuanya sudah jelas sekali, bahkan pak ZA rela menolak kendaraan dinas yang diberikan kepadanya demi untuk menambahkan panjang jalan yang diaspal di wilayah tanco, hingga begitu pak ZA menyindir perilaku pemimpin yang tidak berpihak kepada masyarakat tanco,” tukasnya.

“Intinya masyarakat sangat berterima kasih kepada pak ZA, di tengah kesibukannya saat ini masyarakat tetap menjadi prioritasnya,” pungkasnya. (*/sm)




Tagar:

# KERINCI

Advertisement



loading...