ZA Bantu Korban Kecelakaan Berobat ke Padang



Sabtu, 02 Juni 2018 | 05:56:03 WIB



JAMBERITA.COM, KERINCI – Satu keluarga menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jembatan Layang Sungai Penuh, Jumat (1/6). Akibat kecalakaan ini Mualim (40) warga desa Baru Semerah, Kecamatan Sitinjau Laut dan anaknya Denis (12) mengalami luka parah.

Menurut keluarga korban Eka, kecelakaan terjadi jumat sore. Berawal saat Mualim mengendarai sepeda motor membocengi anaknya. Namun saat melintas di jembatan layang sungai penuh motor yang dikendarainya diduga tersenggol pengendara lain.

“Mungkin karena tersenggol pengendara lain sehingga korban terjatuh. Kronologis masih belum jelas karena tidak ada saksi dilokasi saat kejadian,” sebutnya.

Katanya, akibat kecelakaan tersebut Mualim mengalami luka-luka. Namun luka yang lebih parah dialami oleh anak korban atas nama Denis.

“Anaknya terpaksa dirujuk ke rumah sakit Padang, karena mengalami luka di bagian kepala,” ungkapnya.

Ia mengatakan, keluarga sempat kewalahan saat ingin membawa korban ke padang. Sebab korban tidak memiliki kartu BPJS dan dana yang cukup.

“Tapi alhamdulillah salah satu kandidat bupati kerinci Zainal Abidin (ZA) langsung merespon dan membantu keberangkatan korban untuk berobat ke Padang,” ujarnya.

Ia mengatakan, selain ZA ada juga bantuan dari warga lainnya. Seperti bantuan dari Candra Purnama dan para darmawan lainnya dari Desa Sebukar.

“Selaku keluarga kami mengucapkan terimakasih kepada pak ZA dan warga lainnya yang telah membantu. Semoga anak kami ini bisa cepat sembuh,” tuturnya.(*/sm)




Tagar:

# KERINCI

Advertisement



loading...