Pjs Bupati Safari Ramadan ke Pamenang Barat



Rabu, 30 Mei 2018 | 13:40:23 WIB



Pjs bupati menyerahkan bantuan focher kepada panitia pembangunan masjid senilai Rp 4 juta
Pjs bupati menyerahkan bantuan focher kepada panitia pembangunan masjid senilai Rp 4 juta

JAMBERITA.COM, BANGKO - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Merangin H. Husairi bersama rombongan kemarin (22/5/2018), melakukan Safari Ramadhan 1439 H ke Desa Mampun Kecamatan Pemenang Barat.

Rombongan Pjs bupati tiba di desa tersebut, sebelum waktu berbuka puasa. Beberapa saat kemudian Pjs bupati bersama rombongan melakukan buka puasa di rumah kades setempat.

Usai buka puasa, Pjs bupati bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (PD), Camat Pemenang Barat, para kepala desa melakukan Shalat Isya berjemaah, dilanjutkan Shalat Tarawih di Mushola At Taqwa samping rumah kades.

Seperti biasa, selesai Shalat Tarawih Pjs memberikan pengarahan kepada para jemaah terkait kunjungan kerja Safari Ramadhan. Selain ingin bertatap muka langsung dengan masyarakat, Pjs bupati juga menampung aspirasi.

"Sudah lebih dari tiga bulan saya menjabat sebagai Pjs bupati Merangin. Banyak pekerjaan yang telah terselesaikan dan sedang diselesaikan. Meskipun baru menjabat Pjs bupati, tapi saya orang lama di Merangin,’’ ujar H. Husairi.

Pertama kali berkarier sebagai pegawai negeri sipil H. Husairi mengaku bekerja di Pemerintak Kabupaten Sarko. Cukup lama H. Husairi menjadi ADC Bupati Sarko H Bambang Sukowinarno.

Terkait penyelenggaraan Pilkada Merangin, Pjs bupati berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan terus menjaga silaturahmi. Jangan sampai gara-gara beda pilihan calon pasangan bupati, warga jadi terpecah belah.

‘’Lakukan Pilkada dengan santun dan gunakan hak pilih kita dengan baik. Jangan ada warga yang tidak menggunakan hak pilihnya. Luangkanlah waktu sedikit meski sibuk dikebun, untuk mencoblos pada 27 Juni nanti,’’ pinta Pjs Bupati.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Pjs bupati menyerahkan bantuan focher kepada panitia pembangunan masjid senilai Rp 4 juta. H Husairi berharap dana itu dapat digunakan semaksimal mungkin untuk pembangunan masjid. (adv)




Tagar:

# MERANGIN

Advertisement