Dekatkan Diri dengan Masyarakat, HIMSAK Bagi-Bagi Takjil



Senin, 28 Mei 2018 | 19:35:03 WIB



Foto bersama panitia
Foto bersama panitia

JAMBERITA.COM- Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci (HIMSAK) membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi, pengendara kendaraan bermotor yang melintas dan masyarakat yang berada disekitaran Simpang BI, Telanai Pura, Senin (21/5/2018).

Irwan Aditama,  Presiden HIMSAK saat ditemui mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dijadwalkan setiap tahun. Rencananya akan diadakan dua kali di Kota Jambi dan di Kerinci untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai salah satu bentuk usaha dalam membantu masyarakat yang dilakukan oleh segenap keluarga besar Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

Dari pantauan tampak di lokasi pembagian, seluruh Keluarga besar HIMSAK membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor, kegiatan inipun mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil.

Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 300 paket takjil. Dimana pembagian takjil diberikan langsung oleh Kader HIMSAK bersama keluarga besar HKK Kota Jambi.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terbantu," ujar Irwan Aditama.

Irwan sebagai presiden dan seluruh anggota juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan.(*)

Laporan: Adlin, Kota Jambi






loading...