Hebat...Batanghari Kembali Raih Predikat WTP



Minggu, 27 Mei 2018 | 13:08:43 WIB



Syahirsah menerima laporan hasil audit dari BPK
Syahirsah menerima laporan hasil audit dari BPK

JAMBERITA. COM, BATANGHARI - Pemerintah kabupaten Batanghari kembali meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas hasil pemeriksaan laporan keuangan tahun 2018 untuk anggaran 2017 lalu.

Penyerahan hasil dilaksanakan  di Ruang Aula Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) ini berlangsung pada Jumat (25/5/2018) lalu.

Pada kesempatan kali itu, tentu dihadiri oleh Bupati Batanghari Ir. Syahirsah SY, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Muhammad Mahdan, S.Kom, Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari H. Bakhtiar, SP, Kepala Inspektorat, dan OPD Lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Batanghari Ir Syahirsah SY mengucapkan terima kasih kepada tim audit BPK yang sudah mengaudit hasil pemeriksaan laporan keuangan kabupaten Batanghari tahun anggaran 2017. " terimakasih kepada tim bpk yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk kembali meraih penghargaan tersebut," ungkapnya.

Dikatakan Ir Syahirsah Sy bahwa kepada tim TPAD harus bekerja lebih keras dan jangan berpuas diri sebab kita harus mewujudkan pemerintahan yang bersih dan menjadi pemerintah yang good goverment. " kita sudah empat kali mendapatkan WTP ini, jadi harus tetap semangat dan tetap kita pertahankan," tutupnya. (one)




Tagar:

# BATANGHARI




loading...