73 Persen Masyarakat Ingin Pemimpin Baru



Sabtu, 26 Mei 2018 | 11:53:33 WIB



Isnedi
Isnedi

JAMBERITA.COM, BANGKO - Wakil Ketua DPRD Merangin, Isnedi, sangat yakin Ahmad Fauzi - Sujarmin akan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin 2018.

Ia mengatakan keyakinannya itu merujuk hasil survey. Dari berbagai survey, diketahui bahwa sangat besar keinginan masyarakat Merangin untuk ganti pemimpin. Bahkan masyarakat yang ingin pemimpin baru mencapai angka 73%.

"Sederhana pertanyaannya dalam survey. Ingin bupati baru atau lama. Ternyata 73% responden mengatakan ingin yang baru. Ini salah satu indikator kami sangat yakin Ahmad Fauzi dan Sujarmin akan memenangkan pilkada Merangin nanti," ujar Isnedi di hadapan ratusan masyarakat Desa Tanjung Berugo Kecamatan Lembah Masurai, Jumat (25/5) malam.

Dikatakan oleh mantan Ketua DPC Gerindra Merangin ini, hasil survey ini sesuai pula dengan realitas pilkada Merangin saat ini. Dimana dari tiga pasangan calon, hanya FaJar (Ahmad Fauzi - Sujarmin) yang berstatus calon pemimpin baru.

"Sekarang, dari tiga pasang calon, hanya Bang Ojie yang baru. Dua lainnya sudah pernah diberi kesempatan. Masyarakat sudah tahu dan menilai kepemimpinannya. Menilai kinerjanya," tambah Isnedi lagi.

Sementara itu Fauzi dalam pidatonya mengatakan merasa miris dengan kondisi infrastruktur menuju Desa Tanjung Berugo. Kondisinya masih cukup sulit dilalui kendaraan. Padahal jaraknya sangat dekat dengan jalan raya menuju Jangkat yang mulus.

"Dekat sekali Desa Tanjung Berugo ini dari Desa Tuo. Dari jalan provinsi yang sudah kami bangun mulus. Tapi kenapa jalan Tanjung Berugo rusak begini. Ke depan harus ada perbaikan dan diaspal," imbuh Fauzi yang juga mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi ini.(*/sm)



Advertisement