Saksi Sebut Pelaku Penyerangan Polsek Teriak BOM di Tengah Kerumunan Warga



Selasa, 22 Mei 2018 | 20:19:28 WIB



Kapolda saat meninjau kondisi Polsek Muaro Sebo Kabupaten Muaro Jambi
Kapolda saat meninjau kondisi Polsek Muaro Sebo Kabupaten Muaro Jambi

JAMBERITA.COM - Saksi Penyerangan di Mapolsek Mari Sebo Kabupaten Muaro Jambi Sofyan mengaku dirinya yang menolong korban atas nama Aiptu HSP Manalu dan membawa ke Puskesmas Jambi kecil.

"Setelah saya hendak kembali dari Puskesmas menuju rumah saya berpapasan dengan pelaku Anwar Sadat yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat dengan membawa Tas Ransel Warna hitam," ungkap Sofyan seperti laporan resmi yang didapat Jamberita.com Selasa malam (22/5/2018).

Selanjutnya pelaku an. Anwar Sadat berhenti di kerumunan warga yang sedang melaksanakan Takziah di salah satu rumah duka. Saat itu pelaku Anwar Sadat meneriakkan Takbir beberapa kali dan menyampaikan akan meledakkan BOM.  "Saat mendengar kata-kata tersebut masyarakat pergi meninggalkan pelaku," pungkasnya.

Kemudian berdasarkan data resmi yang dihimpun jamberita.com bahwa pelaku atas nama Anwar Sadat merupakan warga RT. 04 Desa Danau Lamo Kec. Maro Sebo Kab. Muaro Jambi.

Pelaku an. Anwar Sadat pernah terlibat tindakan kriminal curanmor dan Narkoba di wilayah hukum Polsek Maro Sebo dan saat ini pelaku di amankan di Mako Brimob Polda Jambi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(afm)





Advertisement