Mau Nonton Film, Berikut ini Fim yang Bisa Anda Tonton



Jumat, 18 Mei 2018 | 17:44:00 WIB



JAMBERITA.COM- Bagi And ayang sudah punya rencana menghabiskan akhir pekan untuk menonton di Bioskop, sejumlah film ini sepertinya layak untuk disaksikan.

Pekan ketiga Mei yang juga bertepatan dengan momen bulan Ramadan, bioskop Indonesia diramaikan salah satu film blockbuster yang telah lama dinantikan, Deadpool 2.  Di samping itu, terdapat dua film bergenre thriller Ghost Stories dan Based on a True Story, mendampingi karakter antihero yang comel dan tukang sindir itu. Film legendaris Warkop DKI: Sama Juga Bohong yang telah direstorasi kembali mengisi layar lebar.

Dilansir dari CNNINdonesia.com yang dirangkum dari situs resmi 21 Cineplex, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut lima rekomendasi film akhir pekan.

Eadpool 2

Masih berkostum merah hitam, kali ini Deadpool tak lagi memburu 'dokter' yang membuatnya buruk rupa. Dia beraksi melawan Cable (Josh Brolin) yang berusaha membunuh Russell alias Firefist (Julian Dennisson). Meski masih ditemani Dopinder (Karan Soni) si sopir taksi yang hobi curhat soal perempuan yang disukainya, Deadpool punya 'teman-teman' baru.

Ia membentuk tim bernama X-Force yang berisikan Domino (Zazie Beetz), Bedlam (Terry Crews), Peter (Rob Delaney), Shatterstar (Lewis Tan) dan Zeitgeist (Bill Skarsgard).

Deadpool 2 dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.

Sama Juga Bohong


Film yang diproduksi pada 1986 ini akan kembali ditayangkan di layar lebar dalam versi yang telah direstorasi.

Dono, Kasino, dan Indro merupakan tiga mahasiswa yang kos di rumah orangtua Nia (diperankan Nia Zulkarnaen). Mereka berhasil memperbaiki robot milik ayah Nia untuk dikomersilkan.

Mereka juga berkenalan dengan Chintami (Chintami Atmanegara), seorang penyanyi top, untuk mengadakan pertunjukan amal guna memperbaiki rumah yatim piatu milik Ayu (Ayu Azhari) yang hampir ambruk.

Film hasil restorasi ini dapat disaksikan hanya di jaringan bioskop CGV blitz.

Ghost Stories

Film ini menantang keberanian penonton untuk menjadi saksi dari tiga kejadian sangat mencekam yang dialami oleh Prof. Phillip Goodman. Ia harus menangani tiga kasus hantu yang mempertaruhkan akal sehatnya. Itu adalah penjaga malam yang diganggu, remaja bermasalah yang terjebak di hutan, serta pria yang dihantui oleh kejadian aneh di rumahnya.

Sementara itu, kekuatan lain yang lebih gelap datang kepadan

Film ini hanya dapat disaksikan di jaringan bioskop CGV blitz. 

Based on a True Story

Film asal Perancis ini menceritakan seorang penulis yang mengalami krisis pribadi dalam hidupnya. Di sisi lain, ia terlibat hubungan tak biasa dengan pengagumnya yang obsesif.

Disutradarai Roman Polanski, film ini hanya dapat disaksikan hanya di CGV blitz.

he Son of Bigfoot

Dongeng dari Amerika soal manusia berbulu dan bertubuh besar yang disebut big foot karena jejak kakinya yang raksasa, telah sering diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar. Namun kini sudut pandang yang dipakai cukup unik, yakni dari keturunannya sendiri.

Film animasi ini mengisahkan Adam (Joe Thomas) yang berusaha mencari keberadaan sang ayah. Ia sampai pergi ke hutan, untuk menelusuri jejak ayahnya sekaligus memastikan apakah benar ia putra dari sang legenda big foot. Namun tanpa disadari, ia dibuntuti oleh HairCo

Perusahaan raksasa itu berambisi mengambil DNA Big Foot untuk dijadikan bahan eksperimen.

Film ini hanya dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI. (*/sm)



Advertisement