Buka Pasar Beduk Mesjid Almuhajirin, Warga dan Pedagang Senang Bisa Bertemu Fasha



Kamis, 17 Mei 2018 | 20:37:09 WIB



Fasha saat memotong pita peresmian pasar bedug
Fasha saat memotong pita peresmian pasar bedug

JAMBERITA.COM-Ketua DMI Kota Jambi H Syarif Fasha membuka pasar beduk Al Muhajirin Kel Handil Jaya Kecamatan Jelutung, Kamis (17/5/2018) sekitar pukul 15.00. 

Di pasar beduk ini ada 134 meja yang disediakan panitia. Hampir tiap tahun meja yang disediakan dipenuhi pedagang yang berjualan makanan berbuka puasa

Ketua panitia Pasar Beduk Al Muhajirin sangat berterima kasih Ketua Dewan Masjid Kota Jambi H Syarif Fasha berkenan membuka pasar beduk tersebut. 

"Tiap tahun pasar beduk ini dibuka. Antusias pedagang sangat tinggi untuk berjualan di tempat ini. Alhamdulilkah pasar beduk ini sudah dibuka Bapak H Syarif Fasha," katanya.

Fasha sendiri sangat mengapresiasi dengan dibukanya pasar beduk tersebut. 

"Pasar beduk ini diinisasi pengurus masjid. Kami harapkan kegiatan ini bisa diikuti pengurus-pengurus masjid lainnya, seperti dengan memanfaatkan halaman masjid. Supaya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat," kata Fasha yang juga Walikota Jambi yang lagi menjalani masa cuti.

Sejumlah pedagang sangat senang begitu melihat Walikota Jambi ini datang melihat-melihat dagangan yang dijual pedagang. Selain itu, beberapa pembeli juga tak mau ketinggalan dengan mengajak Fasha untuk berfoto bersama.

"Mumpung ketemu dengan Pak Fasha. Dak masalah walaupun befoto di pasar beduk," kata Ida, warga Perumnas, Kotabaru.(*/sm)



Advertisement



loading...