PLN Area Janji tidak ada Pemadaman Listrik Selama Puasa



Kamis, 17 Mei 2018 | 17:57:16 WIB



JAMBERITA.COM - Manager PLN Area Jambi Haris Andika tanggapi permintaan tidak ada pemadaman listrik selama bulan suci Ramadhan hingga idul Fitri 1439 H tahun ini.

"Untuk pasokan listrik selama bulan puasa kita pastikan aman dan cukup," tegas Andika saat dikonfirmasi Jamberita.com Via WhatsAppnya, Kamis (17/5/2018).

Andika mengaku, pihaknya siap berkomitmen untuk tidak ada pemadaman listrik selama puasa. Mengingat demi kenyamanan umat dalam beribadah, khususnya ketika berbuka puasa maupun ketika menjalankan ibadah sahur.

"Kecuali ada kejadian yang di luar kemampuan kita, seperti ada pohon tumbang dan angin ribut atau hal lain yang bersifat force majore yang menyebabkan listrik mati," tegasnya.

Sedangkan, untuk permintaan penyedian genset ketika adanya pemadaman listrik, Andika mengatakan pihaknya tidak bisa memenuhi itu, karena genset yang ada di PLN sangat terbatas.

"Kecuali ada kegiatan tabligh akhbar atau kegiatan penting lainnya yang lokasinya 1 tempat, PLN bisa bantu penyediaan gensetnya untuk standby," pungkasnya.(afm)






loading...