Wakili STISIP NH Dendy Seftiawan Berhasil Masuk Nominasi Duta GenRe di Kota Jambi



Rabu, 16 Mei 2018 | 10:12:19 WIB



Dendy Seftiawan Eka Syahputra
Dendy Seftiawan Eka Syahputra

JAMBERITA.COM - Satu perwakilan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) NH Jambi Dendy Seftiawan Eka Syahputra masuk nominasi dan berhasil mendapatkan juara II Duta GenRe Kota Jambi.

Kompetensi ini sebelumnya diikuti oleh ratusan peserta dari tiga jalur yang digelar oleh instasi terkait dan terakhir babak final dilaksanakan di Shanghai Room Abadi Grand Hotel kemarin Senin (14/5/2018).

Dari keberhasilannya itu, Dendy sudah merencanakan langkah kedepan yakni berinovasi untuk mendorong remaja-remaja di Kota Jambi khususnya.

Agar dapat melakukan kegiatan kegiatan yang bersifat positif hingga dapat mengembangkan kemampuan yang dimiliki dan terhindarnya dari pengaruh negatif.

"Generasi muda adalah ujung tombak dari keberhasilan suatu negara, saya berharap semakin banyak lagi generasi muda yang mau ikut kegiatan yang bersifat positif, yang bermanfaat mengembangkan minat dan bakat mereka, agar terciptanya generasi yang memiliki pengetahuan dan mampu untuk bersaing," katanya.

Karena Dendy perwakilan dari STISIP NH, dia juga mengajak seluruh mahasiswa dapat ikut serta dalam berperan aktif dan mensosialisasikan program GenRe. "Harapan saya agar semua mahasiswa STISIP dapat membantu menyebarkan virus2 GenRe di mana dapat menjadi contoh yang baik bagi sesama," pintanya.(afm)






loading...