Jelang Ramadan, Insan Madani Jambi Sambangi Masjid



Rabu, 16 Mei 2018 | 06:43:16 WIB



Ibnu Isnaini bersama Fajri saat membagikan kebutuhan masjid.
Ibnu Isnaini bersama Fajri saat membagikan kebutuhan masjid.

JAMBERITA.COM- Secara serempak para pegiat sosial Insan Madani yang terbagi atas 3 tim melaksanakan bakti sosial bertajuk Safari Masjid pada Sabtu 12 Mei 2018 yang lalu. Ini merupakan kegiatan menyampaikan amanah para donatur buat 10 buah masjid/musholla berupa Al Quran, mukena, sandal wudu dan tempelan pengumuman.

Kegiatan ini sangat antusias disambut oleh para pengurus masjid. Salah satu yang menarik dari bantuan ini adalah tulisan pengumuman bagi masyarakat, seperti matikan HP saat salat dan lainnya. Karena bahan pengumumannya terbuat menarik sehingga menambah keindahan dinding masjid.

Kegiatan ini didukung penuh salah satunya dari Bank Muamalat-Baitul Maal Muamalat. Bahkan Kepala Cabang Bank Muamalat Jambi,  Fajri langsung terjun dalam membagikan bantuan tersebut. Tanpa sungkan Fajri yang langsung memasang pengumuman di dinding masjid.

“Semoga donasi dan dukungan Bank Muamalat dicatat Allah menjadi amal ibadah pemberat timbangan pahala di yaumul hizab kelak. Aamiin,”kata Ibnu Isnaini, Pimpinan Yayasan Insan Madani.

Ia mengajak untuk berdonasi di lembaga yang telah memperoleh izin secara resmi. Insan madani jambi hadir dengan motto "di tangan kami, donasi anda lebih berarti".(*/sm)



Advertisement



loading...