Pemprov Jambi Ajukan Penerimaan CPNS Tenaga Pendidikan dan Kesehatan



Selasa, 15 Mei 2018 | 14:27:26 WIB



Husairi
Husairi
JAMBERITA.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi mengusulkan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan tahun ini.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Husairi menyatakan usulan penerimaan CPNS untuk Provinsi Jambi dan seluruh kabupaten/kota se Provinsi Jambi berjumlah sebanyak 16.100 formasi. 
Jumlah itu rencananya untuk mengisi formasi tenaga pendidikan, kesehatan dan tenaga Infrastruktur.
Husairi mengatakan, belum lama ini pihaknya diundang oleh Menpan RB untuk rapat persiapan penerimaan CPNS Formasi tahun 2018. Dalam rapat itu, kata dia, setiap daerah diberi kesempatan untuk memaparkan formasinya.
"Kalau untuk provinsi dan seluruh kabupaten/kota total yang diusulkan berjumlah 16.100 formasi," katanya saat ditemui di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (15/5/2018).
Khusus Pemprov Jambi, kata Husairi, pihaknya mengusulkan 4.432 formasi. Namun, hasil rapat waktu itu, pihaknya diminta review kembali terkait usulan tersebut. "Artinya tidak mungkin kita mengusulkan sebanyak ini, karena harus berdasarkan pensiun setiap tahunnya," pungkasnya.(afm)





loading...