Tomas Jujun Ajak Warga Menangkan Adi-Ami



Senin, 14 Mei 2018 | 18:02:24 WIB



JAMBERITA.COM,KERINCI - Tokoh Masyarakat Lima desa Jujun mengajak warganya memenangkan pasangan Adirozal-Ami Taher di Pilkada kerinci 2018, yang akan dilaksanakan pasca lebaran.

Ajakan ini disampaikan Regar Sulaiman saat Pasangan Adirozal -Ami Taher  melaksankan Kampanye terbatas, Minggu  (13/5 /2018) yang bertempat di Pasar Jujun Kecamatan Keliling Danau.

Kahadiran Dr H Adi Rozal – H Ami Taher dan. Rombongan tim Partai pengusung  di lokasi kampanye  disambut hangat dan antusias oleh masyarakat  5 Desa Jujun.

Dalam kampanye terbatas dan tatap muka tersebut masyarakat 5 Desa Jujun tampak hadir dari tim Partai Pengusung yaitu PKS,  Hanura , PAN, dan Partai Perindo

Regar Sulaiman salah seorang tokoh masyarakat 5 Desa  jujun dalam sambutannya kepada masyarakat 5 Desa, jujun mengajak masyarakat untuk melihat sosok Adirozal yang betul- betul punya niat  untuk membangun Kerinci.

Ini sosok  pemimpin  yang merakyat,  membangun demi kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya.

"Mari kita lanjutkan kepemimpinan Ngah Adirozal dan  memenangkan beliau di 5 Desa Jujun, ” ajak Regar Sulaiman Salah satu perwakilan Tokoh Adat 5 Desa Jujun

“Kepada anak Jantan, anak batino di wilayah 5 Desa Jujun dan  masyarakat untuk memilih kembali Adi- Ami untuk, agar melanjutkan pembangunan Kerinci 5 Tahun kedepan,  karena  sama- sama kita ketahui, setiap kali pergantiian Bupati belum pernah pasar jujun ini tersentuh pembangunan,  akan tetapi selama Ngah Adirozal menjadi Bupati Alham Dulillah Pasar Jujun sudah terbangun dengan megah  dan kita nikmati bersama- sama demikian juga dengan sejumlah infrastruktur seperti peningkatan jalan dari Semerap Pulau Tengah , yang dulunya kita lewati dari jujun Sungaipenuh menghabiskan waktu , tapi kini selama Kerinci dipimpin oleh ngah Adirozal jalan sudah membaik keluhan yang selama ini kita rasakan sudah terjawab bersama H. Adirizal, "tukas Regar Sulaiman

Lebih lanjut dijelaskan Regar,  demikian juga dengan Ami Taher. Ia merupakan sosok pemimpin yang agamis dan pernah membawa nama baik kabupaten Kerinci di senayan Jakarta.

"Pak Ami juga merupakan mantan anggota DPR RI dan punya banyak pergaulan di pusat, dengan hadirnya beliau berdua Insya Alloh Kerinci akan bertambah baik dan maju, ” ungkap Regar

Sementara itu H. Adirozal dalam sambutannya,  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat 5 Jujun yang telah bahu membahu menyukseskan kampanye terbatas ini, Insya Allah jika masyarakat menghendaki dan menginginkan kembali kami melanjutkan pembangunan Kabupaten Kerinci, mari satukan langah dan tekat bersama untuk memilih dan coblos nomor 2.

"Kami akan melanjutkan pembangunan Kabupaten Kerinci 5 tahun kedepan, menjadikan Kabupaten Kerinci ke arah lebih baik lagi  ” terang H. Adirozal dihadapan masa simpatisan

Ia  berpesan kepada  kepada seluruh masyarakat yang hadir khususnya kepada TIM pemenangan Adi – Ami yang berada di 5 Desa Jujun  agar selalu menjaga persatuan.

"Hindari politik pecah belah dan saling cela antar tim kandidat. Marilah kita ciptakan pilkada damai, jangan gara – gara pilkada manyarakat menjadi terpecah belah dan merusak persatuan,” sebut Adi Rozal.

Lebih lanjut Adi Rozal menghimbau agar masyarakat jangan saling fitnah dan saling cela dalam berdemokrasi. ”Mari kita berpolitik secara santun, tanpa ada fitnah dan saling cela.” tambah Adi Rozal dengan senyuman khasnya (*)




Tagar:

# KERINCI

Advertisement



loading...