Pengukuhan Tim Adi-Ami di 3 Kecamatan Disaksikan Puluhan Ribu Orang



Senin, 14 Mei 2018 | 18:00:11 WIB



JAMBERITA.COM, KERINCI – Pelantikan tim pemenangan tiga Kecamatan Siulak, Siulak mukai dan Gunung Kerinci di Pasar Senin Siulak disaksikan puluhan ribu pasang mata warga Kerinci saat pelantikan berlangsung.

Disamping acara pengukuhan tim tiga kecamatan sekaligus pelaksanaan Kampanye Dialogis Paslon Adi Rozal Ami Taher di Kecamatan Siulak. Kehadiran massa yang hadir sungguh diluar dugaan.

Hal ini dilihat dari antusias masyarakat yang begitu tinggi berbondong – bondong mendatangi lokasi acara kampanye dialogis hingga menjadi lautan manusia di pasar Siulak Gedang Kecamatab Siulak Sabtu (12/5/2018).

Selain dihadiri oleh pimpinan Partai Pengusul dan Partai pendukung paslon Adi – Ami, Kampanye terbatas ini juga dihadiri oleh beberapa orang tokoh tigo luhah tanah sekudung seperti H. Rusli, Fadli Sudri, SH, MH dan beberapa orang tokoh lainnya.

Dalam orasi politiknya Fadli Sudria menyampaikan beberapa poin yang menjadi alasan kenapa dia mendukung Adi – Ami di Pilkada nanti.

Salah satunya adalah Fadli menilai bahwa pasangan Adi – Ami ini merupakan pasangan yang paling Ideal untuk memimpin Kerinci 5 tahun kedepan.

“Beliau Berdua ini adalah pasangan yang paling ideal untuk memimpin Kerinci 5 tahun kedepan. Karena pemimpin yang tawaqal pemimpin yang agamai serta berpengalaman tentu rakyat akan sejahtera Insy Allah amin,” ujar Fadli dengan tegas.

Putri, Artis Jebolan D’academy Indosiar Hibur Pendukung

Acara spektakuler ini juga dihadiri oleh Putri, artis dangdut muda dan berbakat andalan Indonesia yang merupakan jebolan Dangdut Academy Indosiar.

Putri hadir membius ribuan penonton dengan beberapa tembang dangdut populer yang langsung mengajak para penonton bernyanyi bersama sembari mengajak penonton untuk mencoblos nomor dua tanggal 27 juni mendatang.

Acara yang berlangsung dari jam 14.00 wib ini sempat diterpa hujan beberapa saat. Namun tidak menyurutkan langkah masyarakat untuk menyaksikan dari dekat penyampaian visi dan misi Adi – Ami jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati nantinya.

Selain itu, tentunya juga menyaksikan kehadiran Putri yang merupakan artis Dangdut yang hampir setiap malam mereka saksikan di layar kaca Televisi mereka dirumah dan sekarang bisa mereka saksikan hanya dari jarak beberapa meter saja.

Kampanye dialogis atau Kampanye terbatas paslon nomor urut 2 di Kec. Siulak ini juga di manfaatkan oleh Adi – Ami untuk mengukuhkan Tim pemenangan di tiga Kecamatan, yaitu Kec Siulak, Kec Siulak Mukai dan Kec. Gunung Kerinci. (*)




Tagar:

# KERINCI

Advertisement



loading...