Sosialisasi Pencegahan, Deklarasi Anti Narkoba Di Desa Teluk Digelar  



Jumat, 11 Mei 2018 | 14:50:37 WIB



JAMBERITA.COM, BATANGHARI - Sebagai bentuk sosialisasi pencegahan narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batanghari menggelar deklarasi anti narkoba di Masjid Jami' Riyadussolihin Desa Teluk pada Jumat (11/5/2018).

Deklarasi dihadiri oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten Batanghari Kompol M. Zuhairi bersama Kapolda Jambi yang diwakili oleh AKBP Nukmansyah, Polres Batanghari AKBP Mohamad Santoso, Kasat Narkoba Polres Batanghari Nasution, Kapolsek Pemayung Marwiyansyah, Camat Pemayung M. Amin, Camat Sekernan, Kepala Desa Teluk Hasan.

Pada kesempatan kali ini, yang menjadi peserta kegiatan masyarakat setempat yakni jamaah yang melaksanakan Sholat Jumat pada hari ini dengan diawali pembacaan deklarasi anti narkoba.

Adapun isi deklarasi yakni "Kami yang bertanda tangan di bawah ini masyarakat Desa Teluk dan seluruh komponen yang hadir hari ini berjanji akan perang terhadap narkoba. Jika ada yang dicurigai akan langsung kami laporkan ke pihak yang berwajib" kegiatan dekkarasi disambut baik masyarakat setempat.

Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso dalam sambutannya mengatakan memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini. "Saya sangat mengapresiasikan kegiatan ini, saya sangat berterimakasih kepada masyarakat setempat dengan adanya kegiatan ini. Melalui ini masyarakat turut membantu pihak kepolisian dan BNN dalam memerangi narkoba," ujar Kapolres Batanghari, Jumat (11/5/2018).

Dikatakan Kapolres, narkoba jenis sabu itu merupakan barang yang sangat mahal saat ini, karena dalam satu gram dapat dinominalkan Rp.1 juta. " Ini hanya dipakai beberapa orang dan efek halusinasi beberapa jam saja, untuk itu jauhi narkoba, karena banyak sekali dampak negatif yang timbul akibat narkoba," tegasnya.

Hal yang sama turut dibenarkan Kepala BNNK Batanghari KOMPOL M. Zuhairi. Beliau menyampaikan bahwasanya narkoba saat ini sedang merajalela. " Untuk itu mari kita bersama membasmi kejahatan narkoba di Desa Teluk, dan seluruh wilayah Kabupaten Batanghari. Stop Narkoba," singkatnya.

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan penandatanganan deklarasi anti narkoba oleh seluruh pihak terkait. (one)




Tagar:

# Batanghari




loading...








Harga Kelapa Sudah Mulai Naik   

Harga Kelapa Sudah Mulai Naik  

Sabtu, 15/12/2018 13:25:57