Warga Semerap Siap Menangkan Pasangan Adi-Ami



Jumat, 11 Mei 2018 | 09:25:34 WIB



JAMBERITA.COM, KERINCI – Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kerinci, Adirozal – Ami Taher semakin dekat  di hati masyarakat Keliling Danau.

Setelah disambut antusias masyarakat Danau Kerinci dan Sitinjau Laut,  ribuan warga Semerap Kabupaten Kerinci menyambut antusias pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang telah membawa perubahan di Kabupaten Kerinci.

Kata-kata yang diucapkan warga dua… dua…dua… dua..  tidak hentinya bergemuruh sebagai tanda dukungan.

Salah seorang tokoh Semerap menyampaikan, masyarakat Semerap sudah lama menunggu kedatangan Adirozal dan Amitaher.

” Kami warga Semerap sudah lama menanti kehadiran Pak Adi – Ami. Dengan kehadiran beliau berdua rasa rindu dan penasaran warga terobati," kata Drs. Isya Ashari.

Selain itu dia optimis  Adi-Ami akan bisa memenangkan pilkada Kerinci Khususnya Desa Semerap. Dengan alasan, Adirozal sudah terbukti membawa perubahan bagi masyarakat Kerinci, khususnya Semerap.

"Terimakasih Pak Adirozal,  perjuangan Bapak di Provinsi Jambi untuk memperhatikan Jalan utama yang melewati Desa kami sudah terbukti. Jalan disini sudah jalan rabat beton," katanya.

Adirozal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada warga Semerap. Bahkan, antusiasnya warga Semerap yang menyambut dan menghadiri kampanye itu membuat dirinya terharu.

Hadir dalam kampanye itu petinggi parpol, tokoh masyarakat, adat dan pemuda pemudi warga semerap. (*)




Tagar:

# KERINCI

Advertisement











73 Persen Masyarakat Ingin Pemimpin Baru

73 Persen Masyarakat Ingin Pemimpin Baru

Sabtu, 26/05/2018 11:53:33