Dikenal Peduli dan Merakyat, Zainal-Arsal Didukung Masyarakat Suko Pangkat dan Koto Majidin



Kamis, 10 Mei 2018 | 09:06:31 WIB



Zainal-Arsal bersama Masyarakat Suko Pangkat dan Koto Majidin
Zainal-Arsal bersama Masyarakat Suko Pangkat dan Koto Majidin

JAMBERITA.COM, KERINCI - Dukungan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin dan Arsal Apri mengalir deras.

Kali ini, Selasa (08/05/2018), Zainal dan Arsal kembali berbagi tugas, Zainal menghadiri pertemuan dengan ratusan pendukungnya di Desa Suko Pangkat Kecamatan Gunung Kerinci, sedangkan Arsal Apri hadir di pertemuan tim pemenangan di Koto Majidin.

Dalam pertemuan dengan massa militannya di Desa Suko Pangkat, Zainal Abidin tampak didampingi anggota DPRD Kerinci, Ariwiyanto dari Partai PKB.

Selain dihadiri oleh warga Desa Suko Pangkat dalam pertemuan ini juga hadir warga 11 Desa sekitar.

Tidak hanya itu saja, Zainal Abidin juga hadir pada acara Malam Amal Penderita Kanker di Sungai Tutup, Gunung Kerinci.

Saryono, tokoh masyarakat Suko Pangkat, menjelaskan bahwa dukungan untuk Zainal Abidin dan Arsal Apri dikarenakan masyarakat sudah memahami arti penting memilih pemimpin yang peduli dekat dan merakyat.

"Kita mengerti mana yang benar, makanya kita mencari pemimpin yang bisa berdekatan dengan masyarakat secara langsung, dan peduli dengan masyarakatnya," ujar Saryono.

Mengenai pembangunan, Saryono berharap jika ditakdirkan menang, maka pembangunan juga harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Suko Pangkat.

Selain itu, katanya, kelompok tani juga harus menjadi perhatian Zainal Abidin ke depan.

"Kelompok tani Suko Pangkat memang banyak jadi perhatiannya, kita sebagai masyarakat memang selama ini mendukung penuh Zainal- Arsal," tukasnya.

Terpisah Arsal Apri melakukan tatap muka dengan tim pemenangan di wilayah Koto Majidin.

"Ya, saya tatap muka bersama Koto Majidin," pungkasnya.(*/sm)






loading...