Belum Jadi Penggila Game, Kalau Belum Punya Laptop Asus ini, Harganya Bikin Ngeri



Selasa, 08 Mei 2018 | 15:16:33 WIB



Semakin berkembangnya industri e-sports gaming di tanah air membuat semakin meningkat pula kebutuhan akan perangkat yang memadai. Apalagi bila melihat kaum millenial saat ini yang semakin tinggi mobilitasnya, ditambah semakin berkembangnya infrastruktur Internet di Indonesia, membuat gamer harus bisa main di mana saja dan kapan saja. Artinya, perangkat gamer juga harus semakin mudah dibawa, selalu terhubung, dan yang terpenting bisa memainkan game terbaru tanpa halangan.

ASUS luncurkan tiga laptop gaming dengan basis prosesor Intel 8th Gen.

Menjawab tantangan tersebut, ASUS meluncurkan lini laptop gaming terbarunya, dengan tajuk acara “Finish The Fight With ROG Intel 8th Gen Processors”, pada Kamis 3 Mei 2018. Tidak tanggung-tanggung, ASUS langsung merilis tiga produk laptop gaming yang telah dilengkapi oleh prosesor generasi terbaru, 8th Generation Coffee Lake. Terbagi menjadi tiga bagian, ASUS mempersembahkan laptop ultimate gaming ROG G703, laptop gaming ultra tipis ROG Zephyrus M GM501, dan laptop gaming entry-level TUF FX504.

ROG G703 menjadi ujung tombak laptop ultimate gaming pada acara ini.

Pada lini laptop ultimate gaming ROG G703, ASUS melengkapinya dengan Intel Core i9-8950HK dan bisa dipacu hingga kecepatan 4,8 GHz. Sedangkan pada graphics cardnya, G703 dipersenjatai dengan Nvidia GeForce GTX1080 8GB DDR5. Singkatnya, laptop gaming ini sangat siap untuk memainkan game terbaru tahun ini, dan dijalankan pada setting tertinggi! Seakan kurang garang, bahkan prosesornya semakin ditingkatkan kemampuannya dengan overclock langsung dari pabriknya.

Membawa bendera baru, TUF FX504 menjadi laptop untuk gamer entry-level.

Untuk Zephyrus M GM501, ASUS membanggakan laptop gaming ini sebagai yang tertipis di dunia, hanya 19.9mm saja! Hebatnya lagi, laptop gaming ini meskipun tipis tetapi dilengkapi oleh prosesor Intel Core i7-8750H, dengan opsi graphics card Nvidia Geforce GTX1060 6GB DDR5 atau Nvidia Geforce GTX1070 8GB DDR5. Bisa main apa dengan laptop gaming ini? Pertanyaan yang benar adalah, apa yang tidak bisa dimainkannya! Hampir Semua game kelas atas bisa dimainkannya!

Kolaborasi ASUS dengan jam tangan Casio G-Shock berbuah produk eksklusif untuk pembeli produk ASUS.

Laptop gaming terakhir yang diperkenalkan oleh ASUS berasal dari seri baru The Ultimate Force (TUF) Gaming. Ditujukan untuk gamer entry-level, TUF FX504 mudah dibawa ke manapun karena ringan dan tipis (hanya 2,5 cm saja), serta dilengkapi dengan opsi prosesor Intel Core i5-8300HQ 2.3GHz atau Intel Core i7-8750H 2.2 Ghz, dan opsi graphics card Nvidia GeForce GTX1050Ti 4GB DDR5 atau Nvidia Geforce GTX1050 4GB DDR5. Bila kamu ingin bermain game MOBA atau game Battle Royale seperti PUBG, maka laptop gaming ini rasanya bisa memuaskan keinginan gamingmu kapanpun dan di manapun.

Pada kesempatan yang sama, ASUS juga mengumumkan kolaborasinya dengan Casio G-Shock; jam tangan kelas dunia yang luar biasa tangguh. Setiap kali kamu membeli laptop gaming ROG seri tertentu, kamu akan mendapatkan secara gratis jam tangan G-Shock spesial GA-701 ROG Edition. Laptop yang masuk ke dalam penawaran tersebut adalah ROG G703GI, G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM, dan ASUS ROG Strix GL703GM. Perlu diketahui pula bahwa penawaran tersebut berlaku dari 7 Mei sampai 8 Juli 2018.

ASUS membandrol harga yang cukup premium untuk ROG G703.

Untuk harganya, kamu harus siap untuk membayar harga yang cukup premium. Harganya mulai dari 12 jutaan sampai 70 jutaan; tergantung dari opsi graphics card yang kamu pilih. Walaupun terlihat mahal, tetapi rasanya harga tersebut cukup sepadan dengan mobilitas yang didapat plus kekuatan yang bisa kamu dapatkan dari laptop yang ringan dan tipis ukurannya!



Advertisement











APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

APK di Batam Masumai Belum Dibongkar

Minggu, 24/06/2018 18:05:00