Erwan Malik Cs Ternyata Pilih Ajukan Banding  



Senin, 30 April 2018 | 17:14:36 WIB



JAMBERITA.COM - Ini kabar terbaru dari kasus Erwan Malik cs yang baru saja menerima vonis dari Hakim Pengadilan Tipikor Jambi.

Ternyata ketiga terdakwa kasus dugaan suap RAPBD Provinsi Jambi ini memilih untuk melakukan banding.

Mereka Erwan Malik, Arpan dan Saipuddin, mendaftarkan gugatan bandingnya pada hari ini, Senin (30/4/2018) di Pengadilan Tinggi Jambi.

Humas Pengadilan Tipikor Jambi Makaroda Hafat membenarkan, jika ketiga terdakwa tersebut mengajukan bading atas vonis yang diterimanya.

"Ya, ketiga terdakwa hari ini telah resmi menyatakan banding terhadap putusan Pengadilan Tipikor Jambi," ujar Makaroda Hafat.

Sementara itu, hal yang sama juga disampaikan Kuasa hukum Erwan Malik, Lifa Mala Hanum, saat dikonfirmasi menegaskan jika kliennya tersebut telah resmi mengajukan Banding hari ini.

"Hari ini telah mengajukannya. Buk Ani (Sri Handayani) yang menjadi kuasa hukum untuk banding ini," terang Lifa, Senin (30/4/2018).

Sekadar informasi, pada sidang  pembacaan vonis yang lalu (25/4/2018), terdakwa Erwan divonis Majelis Hakim yakni 4 tahun dan denda Rp 100 juta subsider 3 bulan kurungan penjara.

Sementara itu, terdakwa Arpan dan Saipuddin divonis Majelis Hakim masing-masing 3 tahun 6 bulan, denda Rp 100 juta subsider 3 bulan kurungan.(*/sm)





Advertisement



loading...