Untuk Kemajuan Desa, Satgas TMMD Bermandi Keringat Bersama Warga



Jumat, 27 April 2018 | 16:00:57 WIB



Satgas TMMD Kodim Pati melakukan pengecoran jalan desa bersama warga
Satgas TMMD Kodim Pati melakukan pengecoran jalan desa bersama warga

Pati, Jawa Tengah – Bersama warga Desa Godo Kecamatan Winong Pati, hari demi hari dilewati oleh Satgas TMMD dengan penuh kebersamaan. Sudah 1000 meter pengecoran jalan yang dikerjakan dalam Program TMMD Reguler ke-101 Kodim Pati.

Kapten Kav Sugeng mengatakan, dengan dukungan warga, pembangunan pengecoran jalan yang memasuki hari ke-20 dari 30 hari yang direncanakan, sudah menyelesaikan 1000 meter lebih.

Melihat pencapaian yang dikerjakan Satgas TMMD bersama warga di lapangan dengan target 1700 meter, Sugeng mengapresiasi kerja keras dan capaian tersebut. Hasil ini tidak terlepas dari peran anggota Satgas TMMD di lapangan dan masyarakat yang saling mendukung dan menjunjung tinggi semangat gotong-royong.

Lebih lanjut Sugeng mengatakan, semangat gotong-royong di daerah pedesaan masih sangat tinggi. Pria yang juga menjabat sebagai Danramil Winong ini juga berharap, program TMMD ini dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Kepada masyarakat, saya berharap setelah kegiatan TMMD ini selesai, ikut menjaga dan merawat hasil pembangunan pengecoran jalan dan hasil sasaran fisik lainnya," wanti Sugeng pada warga.(*)

 

Dilaporkan Oleh: Serda Narto (Kodim 0718/Pati)

 





Advertisement