Lokapolis: Aplikasi Promo dan Diskon Lokal



Kamis, 26 April 2018 | 20:26:36 WIB



Aplikasi Lokapolis yang dapat diunduh gratis di Playstore
Aplikasi Lokapolis yang dapat diunduh gratis di Playstore

JAMBERITA.COM - Saat ini hampir semua orang mencari informasi lewat internet termasuk belanja kebutuhan sehari-hari. Terutama bagi generasi Z yang lahir pada tahun 1990-an, mereka cenderung lebih tertarik dengan internet, media sosial  dan media online ketimbang media cetak. 

Anda mungkin pernah melihat bisnis offline seperti minimarket sedang mengadakan promo potongan harga untuk produk-produknya, namun ternyata tidak banyak calon pembeli yang mengetahui kegiatan tersebut. Kenapa? Karena pembeli sudah sibuk bersosial media, selain itu untuk mengiklankan promo tersebut di media cetak ataupun media luar ruang seperti baliho membutuhkan biaya yang tidak murah.

Peluang ini ditangkap oleh Rahman, putera Jambi ini membangun sebuah aplikasi online untuk membantu penjual ataupun pembeli menemukan diskon dan promo di sekitarnya.

“Sebenarnya ada banyak sekali promo dan diskon disekitar kita, tapi tidak diketahui outlet mana saja yang sedang melakukannya. Aplikasi Lokapolis ini saya rancang sebagai alat bagi netizen untuk menemukan promo dan diskon,” terangnya.

Lokapolis bisa didownload di Playstore. Mudah digunakan, karena hanya perlu memberikan informasi lokasi seperti Provinsi, Kota/Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan. Tidak memerlukan data pribadi yang bersifat rahasia. Setelah itu semua promo dan diskon disekitar Anda akan ditampilkan dalam cakupan Kota/Kabupaten.

“Bagi pemilik usaha sudah saatnya memanfaatkan aplikasi anak negeri ini sebagai media promosi selain media sosial. Karena Lokapolis berbasis lokasi, jadi sangat besar kemungkinan outlet Anda ditemukan oleh calon pembeli,” pungkas Rahman.(*/one)






loading...