Relawan Anis Matta Hadir di Jambi, Harfinalta: Solusi Kepemimpinan Bangsa



Minggu, 22 April 2018 - 15:55:59 WIB



Relawan Anis Matta hadir di Jambi
Relawan Anis Matta hadir di Jambi

JAMBERITA.COM - Sejumlah relawan calon presiden sudah mulai bermunculan. Selain Jokowi dan Cak Imin, pendukung Anis Matta juga sudah muncul di Jambi.

Seperti diketahui Anis Matta merupakan salah satu tokoh muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digadang gadang sebagai calon presiden tahun 2019 mendatang.

Ketua Koordinator Wilayah Anis Matta Pemimpin Muda (AMPM), Harfinalta Asri mengatakan Indonesia membutuhkan sosok perubahan bangsa. Ini di tengah ketidakpastian ekonomi saat ini.

"Makanya kita solusi kepemimpinan bangsa, kita yakin Anis Matta bisa melakukannya, maka kita deklarasi gerakan ini untuk Anis Matta," ujar Harfinalta saat jumpa pers di kafe atmosfer, Minggu (22/4/2018).

Dia mengatakan Anis Matta sanggup memimpin Indonesia karena mengusung narasi Arah Baru Indonesia. Apalagi Anis Matta adalah sosok pengusaha dan mantan presiden PKS. 

Sementara itu pengamat politik Mahyudi menilai munculnya Anis Matta menjawab perubahan Indonesia karena punya narasi arah baru Indonesia. Katanya Presiden yang harus bekerja untuk bangsa Indonesia. "Jangan hanya pencitraan dan memberikan hal yang kecil untuk Indonesia," katanya. 

Dia mengatakan saat ini fenomena Anis Matta cukup besar dibuktikan dengan munculnya relawan dari seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.(*/sm)



Artikel Rekomendasi