Izi Singgung Kebijakan Pemkot di Kotabaru, Fasha: Pak Sani Wakil Kami, Itu Mengkritik Diri Sendiri



Jumat, 20 April 2018 | 22:28:53 WIB



Suasana debat
Suasana debat

JAMBERITA.COM - Memauki saling tanya antar pasangan calon, suasana debat publik putaran ke dua calon Walikota dan Wakil Walikota yang digelar malam ini, Jumat (20/4/2018) makin seru.

Calon Wakil Walikota Jambi, Kemas Alfarizi, terlihat mengeluarkan jurus dengan mengkritik kebijakan Pemerintah Kota Jambi.

Izi mengatakan Pemkot Jambi sebelumnya tidak punya acuan yang jelas dalam membangun suatu kawasan. Sebagai contoh,  Kota Baru, yang seharusnya menjadi kawasan perkantoran, tapi malah jadi kawasan wisata.

"Ini tentu akan menyebabkan kemacetan. Sepeti jalan menuju ke bandara hanya memiliki dua akses. Pada jadwal tertentu bapak menutup kawasan tersebut," ungkap Izi.

Langsung pertanyaan ini, dimentahkan oleh Fasha. Kata Fasha, sebaiknya jangan menyorot soal pemerintahan. "Karena Pak Sani adalah wakil dari kami sebelumnya. Ini sama saja mengkritik diri sendiri," katanya.

"Sebaiknya kita adu program saja. Apa yang akan kita buat ke depannya," imbuh Fasha.

Fasha mengatakan bahwa dirinya tidak mengerti, kalau menganggap macet di kota Baru. "Tidak ada permasalahan, karena kita sudah ada alternatif jalur lainnya jika ditutup," ujar Fasha.(sm)



Advertisement



loading...